POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Menikmati ‘Cigar and Whisky’ di Barong Bar, Fairmont Jakarta | Le Mariage Indonesia

Menikmati ‘Cigar and Whisky’ di Barong Bar, Fairmont Jakarta | Le Mariage Indonesia

NEWS

Menikmati ‘Cigar and Whisky’ di Barong Bar, Fairmont Jakarta

by GS 10 Jun 2022


Bagi Anda pecinta cocktails and spirits berkualitas tentunya sudah mengetahui Barong Bar yang terletak di Fairmont Jakarta. Pada tanggal 18 Mei 2022 lalu, Barong Bar mengadakan acara Cigar & Beverage pairing pertamanya dengan memadukan premium Cuban cigar yang dipasangkan dengan berbagai macam premium whisky seperti Oban, Singleton, Lagavulin, dan Cardhu.

Aldy Kusuma sebagai cigar expert dan Dennis sebagai scotch expert turut hadir untuk memberikan pengetahuan mengenai cigar dan scotch kepada para tamu, termasuk mempresentasikan cara cigar rolling serta pengetahuan tentang cerutu kepada para tamu.

Dengan interior yang mengangkat tema elegant and sleek, Barong Bar sangat cocok bagi Anda yang ingin bersantai dan bersosialisasi sembari menikmati single malt, vintage wine, cocktail classic, dan imaginative lainnya seperti scotch, rum cocktail, dan barrel-aged cocktails.

“Kami dengan senang hati memberikan kesempatan eksklusif bagi para pecinta dan penikmat spirit dan cerutu di Jakarta untuk mencicipi, belajar, dan menikmati pasangan sempurna yang dikuratori oleh para ahlinya. Kami akan terus mengadakan serangkaian acara khusus di Barong Bar yang menampilkan minuman beralkohol terbaik dunia mulai dari wiski, rum, dan cognac hingga cerutu premium dari merek lokal dan internasional. Acara ini adalah tentang bersosialisasi, bersenang-senang, dan merasakan hal-hal terbaik dalam hidup,” kata Paul Parayre, Executive Assistant Manager Food & Beverage di Fairmont Jakarta.

Barong Bar buka setiap hari mulai pukul 18:00 hingga tengah malam. Untuk informasi lebih lanjut mengenai event dan reservasi, silahka menghubungi Barong Bar di +62 (21) 2970 3333 atau email [email protected].

 

Fairmont Jakarta

Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno, Jakarta, Indonesia 10270

Tel +62 21 2970 3333

Fax +62 21 2970 3334

Email : [email protected] 

RELATED NEWS