POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Menu Terbaru Vong Kitchen di Bulan November | Le Mariage Indonesia

Menu Terbaru Vong Kitchen di Bulan November | Le Mariage Indonesia

NEWS

Menu Terbaru Vong Kitchen di Bulan November

by GS 27 Nov 2022


Setelah 4 tahun hadir menjadi salah satu ‘gastro innovation restaurant’ di Jakarta dengan menu yang unik seperti Truffle Pizza dan Vong Cheese Rools, pada bulan November ini Chef Cedric dan Chef Matt mempersembahkan menu terbaru mereka yang disajikan dalam bentuk a la carte menu.

Semua menu terbaru ini merupakan terinspirasi dari kunjungan Chef Cedric ke Jakarta pada bulan Agustus lalu, serta Chef de Cuisine, Matthew Byk ke Amerika Serikat dengan menggunakan bahan – bahan yang unik yang jarang digunakan di restoran – restoran yang ada di Jakarta untuk mereka kreasikan untuk memberikan culinary experience terbaru di Vong Kitchen.

Dimulai dari appetizer, Vong Kitchen mempersembahkan JG Egg Toast disajikan bersama dengan Toasted Brioche, Chive, Dill dan Sturgeon Caviar disajikan di atasnya serta Hokkaido Scallop á la Plancha disajikan dengan Crispy Scallion, Grilled Asparagus & Black Bean Vinaigrette.

Dilanjutkan dengan main course, Anda dapat menikmati Crispy Japanese Sardines “Iwashi” disajikan dengan Tomato, Garlic emulsion dan ditaburi dengan fresh Bottarga. Sedangkan untuk beef menu, Chef Byk telah mempersiapkan USDA Short Ribs Fried Rice yang disajikan dengan Pickles, Sunny Side Up Egg dan Soy Glaze.

Terakhir, sebagai dessert, Chef Fajar Irianto sebagai pastry chef dari Vong Kitchen akan menyajikan Pancake Soufflé yang disajikan bersama dengan Vanilla Custard & beberapa pilihan ice cream.

Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi kami melalui WhatsApp di nomor +6281776688066 atau telepon di nomor +6221 50808787

 

 

Alila SCBD Jakarta

Lot 11, Sudirman Central Business District

Jalan Jenderal Sudirman Kav. 52-53

Jakarta 12190, Indonesia

P: +62 21 5080 8777

www.alilahotels.com/scbd 

RELATED NEWS