POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Mielerie : Diamond For Every Moment | Le Mariage Indonesia

Mielerie : Diamond For Every Moment | Le Mariage Indonesia

NEWS

Mielerie : Diamond For Every Moment

by GS 21 Jan 2019


Pada hari Kamis 17 Januari 2019, PT. Mielerie Perhiasan Indonesia memperkenalkan diri sebagai produsen perhiasan berlian yang berpusat di kota Bandung, dengan kualitas terpercaya untuk menghadirkan pancaran keindahan dan kecerahan berlian yang terbaik dengan nama brand “Mielerie”.

Sebagai brand baru di Indonesia, Mielerie berfokus pada perhiasan berlian untuk momen pernikahan dan pertunangan. Keduanya merupakan “moment” spesial dan bahagia, bahkan bisa jadi “moment” terpenting dalam kehidupan seseorang.

Untuk itu Mielerie hadir sebagai salah satu pilihan tepat dalam melengkapi “moment” khusus tersebut. Logo Mielerie dengan bentuk lingkaran memberi kesan “timeless” dengan sebuah titik di dalamnya yang merujuk pada kata “point” untuk merepresentasikan “moment” tertentu.

Konsep inilah yang menjadikan Mielerie sebagai perhiasan berlian yang tepat di setiap momen penting dan berharga (Diamond for Every Moment).

Ryan Alderie Wijaya, selaku CEO PT Mielerie Perhiasan Indonesia menyatakan, “Saya adalah generasi ke-3 dari perusahaan yang bergerak di bidang perhiasan.

Semua berawal dari kakek-nenek saya yang membuka toko emas sejak tahun 1958, lalu dikembangkan oleh Ayah saya menjadi salah satu produsen perhiasan emas terbaik di Indonesia yang sudah menembus pasar internasional.

Oleh karena itu, saya ingin membawa perusahaan tersebut ke pasar yang premium. Itulah dasar yang membuat Mielerie hadir untuk Anda.”

Dengan prinsip selalu memberikan yang terbaik, Mielerie ingin hadir dan melengkapi momen berharga setiap calon pelanggannya dengan standar kualitas perhiasan terbaik yang dipercantik oleh spesifikasi batu berlian warna F dan kejernihan VVS.

Para desainer dan pengrajin lokal Bandung yang memiliki mental dan wawasan internasional selalu memberikan karya terbaiknya agar dapat memenuhi kebutuhan segmen pasar premium, pasangan-pasangan yang akan atau baru saja menikah, dan kelas urban di rentang usia 20 – 35 tahun.

Pada acara Fabulous Moment with Mielerie yang dilangsungkan di The 18th Resto & Lounge Trans Luxury Hotel Bandung ini, Leticia Paramita, selaku Deputy Head of Institute Gemology Paramita menjelaskan, “Perhiasan berlian yang baik harus memiliki 4 C yang baik yaitu Color, Cut, Clarity dan Carat.

Berlian yang bagus dan bernilai tinggi biasanya memiliki nilai investasi yang tinggi juga dan dapat diwariskan ke generasi-generasi selanjutnya, serta nilainya dapat terus naik.“

Shandy Aulia, seorang aktris yang juga seorang fashion designer dan entrepreneur, yang turut hadir di acara perkenalan Mielerie di Bandung ini mengatakan "Buat saya, memilih sebuah perhiasan berlian sangat personal, apalagi untuk sebuah momen yang sangat emosional dan penting, seperti pertunangan atau pernikahan.

Mielerie ini punya desain yang sesuai dengan ekspresi kepribadian saya, juga punya kualitas tinggi yang membuat saya percaya bahwa Mielerie menjadi pilihan saya dan keluarga untuk momen spesial dan yang tak dapat dilupakan dalam hidup kita. "

Keistimewaan dari rangkaian produk Mielerie adalah desain yang modern, elegan dan up to date. "Semua keistimewaan yang terdapat pada produk-produk kami merupakan wujud dari komitmen Mielerie sebagai produsen perhiasan berlian dalam mewujudkan impian semua orang yang mendambakan momen-momen terindah dan special dalam hidupnya," tutup Ryan.


PT Mielerie Perhiasan Indonesia

South Lobby The Trans Luxury Hotel, Jl. Gatot Subroto no.289, Bandung

Phone : +62 22 88884306

WA : +628 21288 08889

www.mielerie.com

ig: Mielerie


RELATED NEWS