POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Mindful Immersion Heavenly Spa By WestinTM Launches Tibetan Sound Healing Meditation | Le Mariage Indonesia

Mindful Immersion Heavenly Spa By WestinTM Launches Tibetan Sound Healing Meditation | Le Mariage Indonesia

NEWS

Mindful Immersion Heavenly Spa By WestinTM Launches Tibetan Sound Healing Meditation

by GS 08 Aug 2018


Sebagai bagian dari upaya pengendalian kesadaran diri untuk memperkaya Wellness Calender, Heavenly Spa by WestinTM meluncurkan Sound Healing sebagai bentuk dari meditasi yang membantu relaksasi, menyeimbangkan kedua otak dan meningkatkan kualitas tidur.

Metode penyembuhan suara dengan menggunakan suara getaran terbukti efektif untuk membantu mengurangi stres, meningkatkan kesadaran diri dan menciptakan rasa damai, kesejahteraan, dan kesehatan yang lebih baik.

Studi menunjukkan bahwa getaran suara juga dapat membantu dalam proses pemulihan untuk berbagai jenis penyakit dan trauma, serta operasi invasif. Selama sesi ini, sebuah mangkuk suara yang dibuat khusus dari tembaga dan kuningan dipukul dengan palu kayu yang kemudian menghasilkan frekuensi getaran. Nada ini menciptakan keadaan yang sempurna untuk meditasi mendalam dan menstimulasi kreativitas.

Suara yang dihasilkan dapat dimanfaatkan untuk membersihkan energi negatif, meningkatkan intuisi dan meningkatkan motivasi pribadi. Mangkuk khusus ini, juga dikenal sebagai mangkuk bernyanyi, telah lama digunakan oleh para pendeta Tibet dan dapat ditelusuri kembali di India kuno. Mereka dapat ditemukan di biara-biara dan kuil-kuil Buddha di seluruh dunia dan dianggap sebagai pertolongan yang esensial untuk meditasi.

Program baru ini dilakukan bersama Jitendra Pokhriyal, Wellness Specialist di The Westin Resort Nusa Dua, Bali. Berasal dari tempat kelahiran yoga di India, Jitendra bertanggung jawab atas Wellness Calendar, yang merupakan program pertemuan interaktif yang dibuat untuk meningkatkan kualitas kesehatan tubuh, pikiran dan jiwa.

Tibetan Sound Healing Meditation saat ini tersedia di Resort setiap Senin hingga Sabtu mulai pukul 15.00 hingga 16.00 hingga 20 September 2018. Program ini dapat diikuti dengan membayar Rp150.000 net per orang atau Rp250.000 net per orang untuk pengunjung luar. Pengunjung diharapkan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu. Setiap sesi akan menjadi pengalaman yang benar benar disesuaikan dengan kebutuhan masing - masing pengunjung, dimulai dengan Jitendra membimbing peserta untuk melakukan relaksasi. Kemudian mangkuk suara Tibet dipukul dengan lembut untuk mengeluarkan dengungan harmonis yang memurnikan pikiran sebagai persiapan untuk memasuki tingkat kesadaran yang lebih tinggi.

Tetap menjaga kebugaran ketika melakukan travelling adalah brand philosophy yang dianut oleh The Westin Resort Nusa Dua, Bali. Konsep unik ini didukung oleh berbagai inisiatif dan Heavenly Spa mempromosikan cara hidup yang lebih baik. Tibetan Sound Healing Meditation adalah program lain untuk menginspirasi dan mengikutsertakan para penikmat gaya hidup sehat.

 

The Westin Resort Nusa Dua, Bali

Kawasan Pariwisata Nusa Dua, BTDC Lot N-3, Bali, Bali, 80363, Indonesia

Telp (62) (361) 771906

 

http://www.heavenlyspabali.com

http://www.facebook.com/heavenlyspabali

www.instagram.com/heavenlyspabali

RELATED NEWS