POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Mr. Horst Walther-Jones Celebrates Ten Years with Mövenpick Hotels & Resorts | Le Mariage Indonesia

Mr. Horst Walther-Jones Celebrates Ten Years with Mövenpick Hotels & Resorts | Le Mariage Indonesia

NEWS

Mr. Horst Walther-Jones Celebrates Ten Years with Mövenpick Hotels & Resorts

by GS 02 Jul 2019


Perusahaan hotel manajemen asal Swiss, Mövenpick Hotels & Resorts pertama kali memipercayakan Horst Walther-Jones sebagai General Manager untuk membuka Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali pada awal 2016, dalam upaya upaya rekrutmen di seluruh Asia untuk berbagai macam posisi di banyak properti Mövenpick serta di kantor pusat perusahaan di Swiss.

Walther-Jones berasal dari Jerman di mana ia memulai karir di bidang hospitality mulai dari pekerja magang hingga commis de cuisine atau assistant chef. Kemudian dengan cepat naik jabatan menjadi Executive Chef dan Director Food & Beverage di Hyatt Cancun Caribe Villas & Resort Mexico dan kemudian di Hyatt Regency di Macau – China.

Peran sebagai manajemen pertamanya adalah di Jumeirah Beach Hotel di Dubai - Uni Emirat Arab di mana ia menjadi Executive Assistant Manager and Jumeirah Group Coordinator for Food and Beverage, dan setelahnya menjadi Senior General Manager Jumeirah Bab Al Shams Desert Resort & Spa, Dubai di bulan Maret 2004.

Setelah lima tahun bersama Jumeirah, Walther-Jones bergabung dengan Movenpick Hotels & Resorts pada 2009 sebagai General Manager Mövenpick Hotel Al Nawras di Arab Saudi selama lima tahun, dilanjutkan di Mövenpick Hotel Jumeirah Beach Residences sebelum menerima tantangan baru di Bali.

Sebagai General Manager, Walther-Jones membuat berbagai hal yang unik di Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali, dengan menmbuat pengalaman yang menggabungkan program hiburan dan pendidikan yang komprehensif untuk tamu dari segala usia khususnya yang berorientasi keluarga. Kegiatannya meliputi kelas memasak makanan khas Bali, wisata bersepeda dengan keluarga, kelas membuat patung kayu yang dipandu oleh seniman lokal dan hingga kelas tari untuk keluarga.

“Ini adalah tahun kesepuluh saya dengan Mövenpick Hotels & Resorts dan saya telah menikmati banyak momen spesial, dari tanah pasir yang panas, Timur Tengah hingga Tanah Dewata, Bali. Sangat istimewa bagi saya untuk mengelola hotel yang mengesankan di salah satu tujuan paling menarik dan menarik di dunia, ”jelas Walther-Jones. “Ini adalah tempat di mana saya telah belajar banyak tentang budaya dan keanekaragaman, dan baik saat ini maupun di tahun-tahun mendatang.”

 

Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali

Jalan Wanagiri no. 1 – Jimbaran, Bali 80362, Indonesia

Phone: +62 361 472 5777

www.movenpick.com