POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Nautilus Take Over Series With Yeonghwi Yun from Charles H., Four Seasons Hotel Seoul | Le Mariage Indonesia

Nautilus Take Over Series With Yeonghwi Yun from Charles H., Four Seasons Hotel Seoul | Le Mariage Indonesia

NEWS

Nautilus Take Over Series With Yeonghwi Yun from Charles H., Four Seasons Hotel Seoul

by GS 27 Feb 2019


Nama Charles H. Baker, dikenal sebagai cocktail icon era Gilded Age sekitar akhir abad 19, satu era bersamaan dengan Indiana Jones dan Jay Gatsby, menurut St. John Frizell dari Condé Nast Traveler.

Baker adalah orang di balik banyak cocktail yang disukai dan diminum sampai saat ini. Sebagai seorang ahli kuliner yang mendunia, Charles H. Baker memelopori perpaduan transnational fusion of flavors dalam dunia cocktail.

Tanggal 21 & 22 Februari 2019, kemarin Four Seasons Hotel, Jakarta mengadakan Nautilus Take Over Series dengan mengundang Senior Bartender Yeonghwi Yun dari Charle H., Four Seasons Hotel, Seoul.

Salah satu Signature cocktail creation Hwi yaitu  Fourth Regiment, Rye whiskey based cocktail yang terinspirasi oleh perjalanan Charles H. Baker ke India pada 1931.

Lahir di Seoul, karier Hwi sebagai  bartender dimulai tahun 2014, sebagai Junior Bartender di Fullerton Bay Hotel di Singapura. Setelah satu setengah tahun, ia kembali ke Seoul dan bergabung dengan Four Seasons Hotel untuk menjadi bagian dalam launching Charles H., bersama-sama dengan bartender lainnya, membantu menciptakan salah satu speakeasy bar terbaik Dunia.
 
“Kami sangat senang menyambut Nautilus Take Over pertama untuk 2019 dan sangat bangga dapat menjadi tuan rumah bagi beberapa bartender paling berbakat dari seluruh dunia, juga sedikit lebih istimewa, karena ini dari sister property kami di Seoul ”seperti dikatakan oleh Kartik Kapoor – Director Food & Beverage.
 

Four Seasons Hotel Jakarta

Capital Place

Jl. Jend. Gatot Soebroto Kav. 18

Jakarta 12710

Telepon : +6221 22771888

www.fourseasons.com/jakarta