POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
New Perspective Event “Warna Warni Sore” Au Soleil Summer Soiree | Le Mariage Indonesia

New Perspective Event “Warna Warni Sore” Au Soleil Summer Soiree | Le Mariage Indonesia

NEWS

New Perspective Event “Warna Warni Sore” Au Soleil Summer Soiree

by GS 18 Aug 2018


Le Meridien Jakarta mengadakan acara New Perspective "WARNA WARNI SORE" dan Perayaan AU SOLEIL SUMMER SOIREE pada hari Jumat, 10 Agustus 2018, dari jam 15:30 hingga 19:00 yang berlangsung di area kolam renang Le Meridien Hotel, Jakarta. WARNA WARNI SORE berkolaborasi dengan like-minded partners, yang membawa pengalaman seni dan interaktif guna menambah wawasan baru. Terinspirasi dari Le Meridien’s French Heritage, AU SOLEIL SUMMER SOIREE mengundang tamu untuk minum, bergoyang dan menikmati acara dengan menggunakan semua panca indera yang mereka miliki.

Dimulai dengan sambutan dari General Manager Le Meridien Jakarta Mr Kanit Sangmookda. Summer Soiree sendiri merupakan program global Le Meridien yang menghadirkan keceriaan yang mewah saat musim panas di Eropa yang menginspirasi travellers untuk travelling with style. Acara WARNA WARNI SORE kemudian dilanjutkan dengan beauty workshop oleh Clinique, beauty summer tutorial make over oleh Colour Coach dari Clinique. Master class summer dessert oleh special guest Chef Vincent Nigita dari Classic Fine Foods dan Assistant Pastry Chef Le Meridien, Jakarta Yuri Komalasari yang  dilanjutkan dengan perayaan Summer Soiree. Chef Vincent Nagita sengaja datang ke Jakarta dari Bali untuk berkolaborasi bersama Chef Yuri memamerkan hidangan penutup musim panas mereka yang lezat.  Acara ini juga dimeriahkan oleh fashion show dari Berrybenka dan Schmiley Mo & UP.

Undangan yang  terdiri dari tamu hotel, mitra, media serta social media influencers juga diundang untuk menikmati culinary journey, termasuk menikmati small bites on Petit Plates dan signature sparkling beverages.

It was such a lovely celebration. Chasing the sun around the globe.

 

Le Méridien Jakarta
Jalan Jenderal Sudirman, Kav 18 - 20, Jakarta 10220 Indonesia
Phone   : +62 21 251 3131

RELATED NEWS