POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
‘Next Level Dim Sum’ di Bai Yun Restaurant | Le Mariage Indonesia

‘Next Level Dim Sum’ di Bai Yun Restaurant | Le Mariage Indonesia

NEWS

‘Next Level Dim Sum’ di Bai Yun Restaurant

by GS 17 Jan 2022


Bai Yun, ‘The Chinese hotpot restaurant’ di The Apurva Kempinski Bali menawarkan lunch menu terbarunya kepada Anda untuk menikmati Dim Sum dan 31 macam menu lainnya seperti homemade fried, steamed dan sweet dumplings. Menu ini tersedia seharga Rp 468.000,- per orang mulai pukul 12:00 – 15:00.

Makan siang Anda akan dimulai dengan sajian 15 jenis Dim Sum di meja dilanjutkan dengan menu favorit lainnya mulai dari shrimp dumpling, siomay, berbagai macam gorengan, Wagyu spring roll, dan desserts. Selain itu tersedia juga bubur, crab meat soup, dan sayuran bagi Anda yang ingin menikmati Cantonese experience menu.

“The Apurva Kempinski Bali telah diakui sebagai leading dining destination di Bali,” Chef Ho Weng Kit, sebagai award winning chef adalah orang dibalik menu ini. "Sangat penting bagi kami untuk terus meningkatkan dining experience yang ditawarkan di restoran kami. Menu Dim Sum saat makan siang akan menambah keragaman kuliner yang tersedia di resort kami, dan kami bersemangat untuk menyajikannya kepada para tamu kami.”


Bai Yun Hotpot Restaurant

Bai Yun menjadi salah satu ‘the signature Chinese hotpot restaurant’ di Bali yang menyajikan menu hotpot terbaik dengan menggunakan bahan makanan yang berkualitas. Selain menu makanan, Anda juga dapat menikmati traditional Chinese liquor atau Baijiu, modern cocktail yang dibuat oleh mixologist kami.

Bai Yun buka setiap hari mulai pukul 12:00 – 22:00 serta memiliki kapasitas hingga 150 orang, sehingga cocok bagi Anda yang ingin mengadakan small gathering maupun family celebrations.

Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi tim kami melalui WhatsApp di 081138209541 atau email [email protected].

 

The Apurva Kempinski Bali

Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Sawangan, Bali 80361

Indonesia

Tel +62 361 209 2288

www.kempinski.com/bali

RELATED NEWS