POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Paris de la Mode Fashion School : Pendidikan Fashion Desain dan Fashion Business | Le Mariage Indonesia

Paris de la Mode Fashion School : Pendidikan Fashion Desain dan Fashion Business | Le Mariage Indonesia

NEWS

Paris de la Mode Fashion School : Pendidikan Fashion Desain dan Fashion Business

by DNH 17 Oct 2019


Edukasi merupakan cara efektif untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Indonesia dalam menghadapi era yang penuh persaingan ini. Ya, Le Mariage setuju dengan kalimat ini, karena gaya Hidup masyarakat modern terutama di Ibukota sangat konsumtif, namun karena belum di imbangi dengan kualitas industri fashion di Indonesia, maka para masyarakat modern  lebih memilih produk export dari pada produk dalam negeri.

Hal ini yang membuat mulai dari pasar hingga sumber daya manusia yang ada di Indonesia harus dapat bersaing di pasar lokal maupun global, termasuk juga dalam dunia mode/fashion.

Industri Mode adalah sejarah dan budaya yang berkelanjutan, industri ini berkembang secara positif yang terus menghasilkan banyak merek fashion baru muncul di dunia mode. Paris de la Mode Fashion School adalah salah satu sekolah fashion yang bertujuan menciptakan sistem pendidikan dalam fashion dan bisnis dengan menggunakan pengajaran, desain kurikulum, pembuatan pola, sistem produksi dengan standar pasar yang memiliki karakteristik inovatif dengan desain kualitas tinggi.

Dengan adanya edukasi Fashion melalui sekolah mode, para peminat dan pelaku Fashion akan mendapatkan Pendidikan atau proses pembelajaran hingga menjadi seseorang profesional di industri Fashion yang dapat meningkatkan kualitas pasar lokal dan bersaing dengan pasar Global.

Paris de la Mode Fashion School menghasilkan lulusan yang mampu menciptakan fashion Brand yang dapat mengangkat budaya Indonesia yang kaya akan variasi bahan, tekstil, serat alami, katun dan sutera yang dikombinasikan dengan gaya dan teknik fashion Paris.

Paris de La Mode Fashion School bekerjasama dengan Paris Fashion Division dan IFA (International Fashion Academy ) menawarkan program edukasi Fashion dan Bisnis Fashion yang memberikan peluang dan kesempatan bagi para murid dan lulusan Paris de la Mode Fashion School memiliki pengalaman belajar hingga bekerja di industri fashion Lokal dan Internasional terutama di Paris dan mampu bersaing di panggung Fashion Internasional.

Selama masa studi, siswa akan belajar tentang teori branding, menganalisis tren saat ini dan masa depan, belajar bagaimana mengelola serta menciptakan merek fashion serta perhitungan-perhitungan dan analisis bisnis yang akurat. Siswa juga akan belajar bisnis fashion, termasuk manufaktur dan mengeksplorasi interaksi di industri fashion.