POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Peletakan Batu Pertama ARTOTEL CASA Kuningan - Jakarta | Le Mariage Indonesia

Peletakan Batu Pertama ARTOTEL CASA Kuningan - Jakarta | Le Mariage Indonesia

NEWS

Peletakan Batu Pertama ARTOTEL CASA Kuningan - Jakarta

by GS 06 Nov 2019


ARTOTEL Group bersama dengan PT. Selat Niagatama baru saja melakukan prosesi peletakan batu pertama untuk pembangunan ARTOTEL Casa Kuningan – Jakarta pada 8 Oktober 2019. Prosesi petelakan batu pertama ini dihadiri oleh Bapak Erastus Radjimin, CEO ARTOTEL Group Bersama dengan Ibu Gail Aluwi, Direktur Utama PT. Selat Niagatama yang mempercayakan ARTOTEL Group untuk mengoperasikan ARTOTEL Casa Kuningan – Jakarta.

Untuk pembangunan hotel ini, telah ditunjuk salah satu arsitek terkemuka Indonesia, Joe Wilendra dengan tampilan modern yang memadukan unsur seni khas ala ARTOTEL, bangunan yang ramah lingkungan, dan direncanakan untuk mulai beroperasi pada kuartal ke-empat tahun 2020.

ARTOTEL Casa adalah salah satu brand hotel terbaru dari ARTOTEL Group untuk kategori hotel dengan konsep service apartment yang mengedepankan efisiensi dan fungsional desain kamar modern dengan gaya hidup yang ramah lingkungan. Memiliki target market para pelaku bisnis yang sering melakukan perjalanan bisnis, ARTOTEL Casa Kuningan – Jakarta hadir dengan 47 kamar dengan dua tipe luas, yaitu Studio 25 dan Studio 30 yang dapat dihuni harian, mingguan, atau bulanan.

ARTOTEL Casa Kuningan – Jakarta memiliki total 6 lantai dan dilengkapi dengan fasilitas umum untuk memenuhi kebutuhan para tamu, baik untuk kebutuhan pribadi maupun sosial seperti Lobby yang juga berfungsi sebagai Communal Lobby, restoran, ruang olahraga, kolam renang, dan Rooftop Bar.

Erastus Radjimin, CEO ARTOTEL Group menambahkan, ‘’Brand terbaru dari ARTOTEL Group, yaitu ARTOTEL Casa ditujukan untuk para kalangan bisnis dan juga keluarga dengan mengedepankan desain ruang yang memberikan kesan seperti berada di rumah, serta memiliki gaya hidup yang ramah lingkungan. Kami berharap dengan konsep service apartment yang dipadukan dengan seni kontemporer Indonesia, para tamu dapat merasakan pengalaman menginap di apartemen berkarakter seni karena kental dengan nuansa seni kontemporer. Tidak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Gail Aluwi dan PT. Selat Niagatama yang telah mempercayakan ARTOTEL Group untuk mengoperasikan ARTOTEL Casa Kuningan– Jakarta.’’

RELATED NEWS