POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Perayaan Ulang Tahun Plataran Indonesia Ke-14 : Karya Untuk Bangsa | Le Mariage Indonesia

Perayaan Ulang Tahun Plataran Indonesia Ke-14 : Karya Untuk Bangsa | Le Mariage Indonesia

NEWS

Perayaan Ulang Tahun Plataran Indonesia Ke-14 : Karya Untuk Bangsa

by GS 25 Jan 2023


Pada bulan Januari tahun 2023 Plataran Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-14 dan akan terus melanjutkan tujuannya sebagai ‘The True National Pride’ dengan mempersembahkan serangkaian program yang bertemakan “Karya Untuk Bangsa”. Launching Plataran di tahun 2009 menjadi tonggak penting bagi industri perhotelan di Indonesia karena inilah lahirnya perusahaan asli Indonesia dengan visi “For Indonesia and Indonesians” yang terus bertujuan untuk membawa nama Indonesia di panggung internasional dengan mengedepankan sektor pariwisata Indonesia melalui tiga pilar utama Plataran: alam, budaya, dan masyarakat.

Di tahun 2023 ini, Plataran memiliki tiga fokus kampanye ; True to Nature, True to Community, and True to Culture, namun tanpa melupakan genetika dan DNA Plataran untuk mengembangkan ekowisata. Plataran ingin mengajak generasi muda untuk menunjukkan kreativitasnya, mendorong mereka untuk terus berinovasi, memiliki jati diri sebagai warga negara Indonesia yang bertanggung jawab melalui prinsip identitas sejati, integritas, kreativitas, dan orisinalitas.

“Tahun 2023 merupakan tahun syukur bagi Plataran kepada Tuhan Yang Maha Esa dikarenakan Plataran bukan saja telah melewati hampir 3 tahun ‘the dark tunnel of Covid’ tetapi Plataran juga terus bertumbuh dan berkembang secara luar biasa dimasa pandemi. Oleh karena itu di tahun 2023, Plataran mencanangkan sebagai tahun transisi ‘from the sea to the ocean opportunities & challenges’ dengan bekerja lebih keras, kreatif, bertanggung-jawab dan terus berprestasi dan berkontribusi pada para pelanggan setia Plataran, masyarakat dan menjadi kebanggaan bagi Indonesia di panggung nasional dan internasional melalui pencanangan tagline True Indonesian Icon - True National Pride.” Ujar Yozua Makes sebagai Founder dan CEO Plataran Indonesia Group.

Selain itu di usia yang baru, Plataran juga akan mengumumkan berbagai proyek baru yang menarik dan siap diluncurkan pada tahun ini seperti menjadi tuan rumah destinasi kuliner di kota Bandung dan meningkatkan fasilitas untuk mengakomodasi kegiatan MICE dan wedding event di Plataran Ubud Hotel & Spa dan Plataran Komodo Resort & Spa. Sedangkan di kota Jakarta, Hutan Kota by Plataran dan Plataran Kinandari akan menjadi lokasi berbagai kegiatan MICE, selain wedding event yang telah berlangsung selama ini.

 

RELATED NEWS