POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Prego Brunch Infinito Reopening | Le Mariage Indonesia

Prego Brunch Infinito Reopening | Le Mariage Indonesia

NEWS

Prego Brunch Infinito Reopening

by GS 03 Jul 2020


Ketika dunia perlahan-lahan beralih ke fase new normal, begitu pula hal yang sama dilakukan The Westin Resort Nusa Dua, Bali dengan membuka kembali Brunch Infinito di Prego. Nikmati liburan tropical summer break dengan authentique Italian Sunday Brunch mulai tanggal 5 Juli 2020 pukul 11.30.

Brunch Infinito adalah
awal yang sempurna bagi seluruh keluarga untuk menikmati makanan yang lezat dan live entertainment. Sambil menikmati waktu istirahat di akhir pekan, para tamu dapat mengakses ke swimming pool dan beach lounge di Westin, sementara si kecil dapat mengambil bagian dalam aktivitas yang aman yang diawasi oleh Westin Family Team.

Di Prego, kami berkomitmen untuk memastikan keamanan para tamu kami dengan menerapkan protokol
new normal. Masker wajib digunakan pada saat kedatangan, dan para tamu akan disambut oleh greeters dari Prego di hotel lobby engan pemeriksaan suhu tubuh sebelum menuju ke restoran.

Kami percaya
, dengan menjaga kebersihan dan meminimalkan kontak orang-ke-orang dapat menurunkan risiko penularan COVID-19. Semua permukaan yang ada di Prego dilakukan pembersihan secara rutin dan menyeluruh, selain menempatkan hand sanitizer di beberapa area. Meja makan berjarak dua meter, yang masing-masing dilengkapi dengan kursi yang terbatas untuk kelompok kecil dan menggunakan alas piring sekali pakai.

NIkmati enlivening dining experience di Prego, di mana para tamu akan menikmati special Guéridon Service sebagai bagian dari menu à la carte. Semua makanan yang kami sajikan, ditangani dengan sangat hati-hati sesuai dengan pedoman dari Global Food Safety guidance. Untuk lebih memastikan keamanan dan kenyamanan, kami juga menyediakan menu digital melalui QR Code yang dapat dipindai dan menggunakan alternatif contactless payment.

Dengan harga hanya
Rp 485K ++ per orang, Prego menghadirkan family friendly brunch yang menyenangkan dan santai dengan berbagai selection free flow drinks. Jangan lewatkan limited seats opening offer dari kami sebesar 50% setiap minggu di bulan Juli, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Anggota Marriott Bonvoy juga dapat menikmati diskon 20% dan anak-anak di bawah 6 tahun dapat menikmati free brunch.


The Westin Resort Nusa Dua, Bali

Kawasan Pariwisata Nusa Dua, BTDC Lot N-3, Bali, Bali, 80363, Indonesia

Telp (62) (361) 771906

www.westinnusaduabali.com

 

Social Media

www.facebook.com/westinbali

www.facebook.com/pregobali

www.instagram.com/westinbali

www.instagram.com / pregobali


RELATED NEWS