POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Pujian dari Dunia kepada The Apurva Kempinski Hotel Bali atas Kesuksesan Acara G20 | Le Mariage Indonesia

Pujian dari Dunia kepada The Apurva Kempinski Hotel Bali atas Kesuksesan Acara G20 | Le Mariage Indonesia

NEWS

Pujian dari Dunia kepada The Apurva Kempinski Hotel Bali atas Kesuksesan Acara G20

by GS 08 Dec 2022


Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam pidatonya pada acara KTT G20 yang berlangsung di Bali bulan November 2022 lalu, berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam KTT G20 termasuk kepada The Apurva Kempinski Hotel Bali yang menjadi salah satu tempat utama untuk KTT G20, termasuk Candi Ballroom hotel yang menjadi tempat dari berbagai pertemuan beberapa negarawan serta delegasi perserta.

Dengan tema “Recover Together, Recover Stronger”, KTT G 20 yang ke-17 ini berfokus kepada global health architecture, digital transformation, dan sustainable energy transition. Para pimpinan negara peserta G20 kali ini mengikuti rangkaian kegiatan di The Apurva Kempinski, kemudian dilanjutkan dengan makan siang yang menyajikan menu khas Nusantara baik vegetarian dan non-vegetarian di Bamboo Dome yang terletak di Ocean front Lawn hotel.

“Kami merasa terhormat telah berkontribusi dalam menyukseskan pertemuan tingkat tinggi ini”, kata Vincent Guironnet, General Manager The Apurva Kempinski Bali. Kami berharap dapat mendukung Indonesia dengan berpartisipasi serta mendukung acara seperti ini di masa mendatang. Karyawan kami sangat bangga menjadi bagian dari keluarga Kempinski dan sangat mengenal hotel kami. Hal ini dapat tercermin dalam penyampaiannya terhadap pengalaman para tamu, hari demi hari.

 

The Apurva Kempinski Bali

Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Sawangan, Bali 80361

Indonesia

Tel +62 361 209 2288

www.kempinski.com/bali 

RELATED NEWS