POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Pullman Jakarta Central Park Welcomes New General Manager, Rhys Challenger | Le Mariage Indonesia

Pullman Jakarta Central Park Welcomes New General Manager, Rhys Challenger | Le Mariage Indonesia

NEWS

Pullman Jakarta Central Park Welcomes New General Manager, Rhys Challenger

by GS 24 Apr 2018


Pullman Jakarta Central Park dengan bangga mengumumkan Mr. Rhys Challenger sebagai General Manager hotel yang baru pada 9 April 2018. Sebelum, Mr. Rhys menjadi General Manager Mercure Singapore Bugis.

Menyelesaikan pen didikannya di New Zealand, Mr. Rhys memulai karirnya pada tahun 1996,bergabung dengan AccorHotels di Sofitel Gold Coast, Australia. Selama masa jabatannya, ia mengelola beberapa merek AccorHotels dan menandai pencapaian luar biasa sebagai Dual General Manager Role di Grand Mercure Auckland and Hotel Grand Windsor Auckland, Mgallery by Sofitel, Selandia Baru. Pada tahun 2012, Mr. Rhys pindah sebagai Resident Manager di Singapura dan kemudian sebagai General Manager untuk pembukaan Mercure Singapore Bugis.

Sebagai hotelier berpengalaman selama lebih dari 20 tahun di industri perhotelan termasuk
luxury brands, Mr. Rhys akan memimpin Pullman Jakarta Central Park untuk melanjutkan kesuksesannya, dengan tujuan untuk memperkuat layanan profesional di MICE dan wedding dengan fokus pada peningkatan kepuasan tamu & meningkatkan konsep F&B yang menarik.

Berpredikat hotel bintang 5 Pullman Jakarta Central Park terletak kawasan bisnis di ujung barat Jakarta, dan terletak berdekatan dengan pusat perbelanjaan Central Park dan Neo SOHO Mall. Hotel ini dirancang secara unik dengan gaya pop art and raw industrial style. Fasilitas hotel sangat lengkap dan cocok untuk business travelers maupun leisure. Hotel ini memiliki 317 kamar Pullman Signature yang modern dan dilengkapi dengan fasilitas terbaru yang berteknologi tinggi, Collage yang merupakan all day dining resto, Bunk yang berfungsi sebagai Lobby Lounge serta Fit & Spa bagi tamu yang ingin menikmati massage atau spa.

Untuk memfasilitasi pertemuan, seminar, dan acara
lainnya, Pullman Jakarta Central Park menawarkan fasilitas konferensi yang canggih dan luas dengan lebih dari 5.000 m2 ballroom tanpa pilar yang dapat menampung hingga 5.000 orang dalam cocktail setting. Termasuk 6 ruang pertemuan yang dilengkapi dengan teknologi terbaru.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Hotel, silakan kunjungi www.pullmanjakartacentralpark.com.

RELATED NEWS