POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Rasa Nusantara : Kolaborasi Kuliner Westin Nusa Dua, Bali dengan The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta | Le Mariage Indonesia

Rasa Nusantara : Kolaborasi Kuliner Westin Nusa Dua, Bali dengan The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta | Le Mariage Indonesia

NEWS

Rasa Nusantara : Kolaborasi Kuliner Westin Nusa Dua, Bali dengan The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta

by GS 22 Aug 2022


Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, The Westin Resort Nusa Dua, Bali yang diwakili oleh Executive Chef Matthias Mittnacht berkolaborasi dengan Executive Chef Ferdian Tobing dari The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta mempersembahkan Rasa Nusantara yang menyajikan upscale Indonesian cuisine di mana para tamu dapat menikmatinya bersama keluarga dan teman.

Rasa Nusantara diadakan pada tanggal 17 Agustus 2022 di tepi kolam renang resort yang menghadap ke pantai Nusa Dua seharga Rp 650.000,- per orang. Para tamu akan dimanjakan dengan five-course dinner menu yang menyajikan cita rasa tradisional dengan konsep kontemporer. Five courses dinner menu akan menjadi kolaborasi antara dua chef yang berpengalaman, Ferdian Tobing dan Matthias Mittnacht. Chef Ferdian Tobing akan bertanggung jawab atas three courses, sementara Chef Matthias Mittnacht akan bertanggung jawab atas two courses serta desserts.

Rasa Nusantara akan menyajikan amuse bouche, two starters yang terdiri dari mie ayam jamur dan udang bumbu Bali, fish course yang terdiri dari Hokkaido scallop on Bedugul basil risotto, dan wagyu short rib untuk meat course. Bali coffee, made with coffee mousse, passionfruit, chocolate, dan coconut akan melengkapi special five-course dinner.

“Tidak dapat dipungkiri bahwa Hari Kemerdekaan Indonesia memiliki makna yang unik dan penting bagi setiap warga negara Indonesia. Oleh karena itu, kami berusaha memberikan penyajian yang terbaik dalam rangka memperingati hari yang istimewa ini. Tahun ini, kami akan berkolaborasi dengan The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta menghadirkan acara kuliner seru yang pastinya akan menambah keseruan tersendiri bagi para tamu kami dalam merayakan Hari Kemerdekaan,” jelas Oriol Montal, General Manager The Westin Nusa Dua Resort, Bali.

 

The Westin Resort Nusa Dua, Bali

Kawasan Pariwisata Nusa Dua, BTDC Lot N-3, Bali, Bali, 80363, Indonesia

Telp (62) (361) 771906

www.westinnusaduabali.com

Facebook www.facebook.com/westinbali 

Instagram www.instagram.com/westinbali 

RELATED NEWS