POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Renaissance Hotels Menghadirkan Resort Terbaru di Pulau Bali | Le Mariage Indonesia

Renaissance Hotels Menghadirkan Resort Terbaru di Pulau Bali | Le Mariage Indonesia

NEWS

Renaissance Hotels Menghadirkan Resort Terbaru di Pulau Bali

by GS 20 Feb 2022


Renaissance Hotels yang menjadi bagian hotel brand portfolio dari Marriott Bonvoy, meluncurkan properti keduanya di Bali. Terletak di kawasan perbukitan Nusa Dua, resor ini memiliki 310 kamar termasuk suite dirancang secara detil oleh P 49 Deesign dengan inpirasi dari ‘Tari Barong’ sebagai penghormatan terhadap warisan budaya Bali.

“Kami sangat senang dapat menambahkan Renaissance Bali Nusa Dua Resort ke dalam portofolio hotel dan resor Marriott Bonvoy di Bali. Pembukaan ini menandai properti ke-23 di Bali, menjadikannya properti ke-59 kami di seluruh Indonesia, yang semakin memperkuat kehadiran kami di destinasi yang sangat dicintai ini. Kami berharap dapat menyambut wisatawan liburan untuk menemukan ‘wonderful treasure’ di pulau yang indah ini melalui brand Renaissance,” kata Ramesh Jackson, Area Vice President, Indonesia.

“Kami berharap dapat menyambut business and leisure travellers untuk menemukan pengalaman tak terduga di salah satu lingkungan paling menginspirasi di Bali, serta menghadirkan pengalaman menginap yang santai dan nyaman bagi mereka melalui hotel design and interior dan excellent food & beverages,” kata Jeffrey Tyler, General Manager.

Renaissance Bali Nusa Dua Resort memiliki empat buah restoran mulai dari Backstage yang menyajikan all day dining restaurant, Lion X yang menyajikan contemporary Chinese restaurant dengan Dim Sum, Cantonese, dan Sichuan cuisine sebagai menu andalannya. Untuk masakan Indonesia, Nusantara by Locavore akan menyajikan heritage menu dengan bahan – bahan berkualitas dari Indonesia, sedangkan yang terakhir adalah Tanah Liat restaurant yang menyajikan fresh seasonal seafood dan plant based cuisines. Selain itu, resor ini juga memiliki dua buah bar, yaitu Atomic 17 yang menjadi resident pool bar yang menyajikan fresh juice serta smoothies, dan R Bar yang menyajikan crafted cocktails, cold brew coffee yang dibuat oleh expert mixologist dan barista.

The Spa yang terinspirasi dari Balinese healing method tersedia untuk Anda yang ingin menikmati relakasi maupun perawatan tubuh, maupun 24 hours gym, dan empat buah thematic pool yang bisa Anda nikmati bersama keluarga. Sedangkan bagi Anda yang ingin mengadakan wedding reception ataupun company gathering, Renaissance Bali Nusa Dua Resort mempunyai Grand Ballroom seluas 1.199 meter persegi yang dapat menampung hingga 1.100 orang dengan dilengkapi peralatan audio visual yang modern.

Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, silakan hubungi +62 3612092888 atau kunjungi www.renaissancenusadua.com

 

Renaissance Bali Nusa Dua Resort

Kawasan Pariwisata LOT SW 4-5

Nusa Dua Bali 80361, Indonesia

T  +62 361 2092888 

F  +62 361 2092899

www.renaissancenusadua.com

RELATED NEWS