POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Semakin Cantik dan Smart, PT ERHA Indonesia Rayakan Usia 20 Tahun Bersama ERHA.DNA : Smart Skin Solution | Le Mariage Indonesia

Semakin Cantik dan Smart, PT ERHA Indonesia Rayakan Usia 20 Tahun Bersama ERHA.DNA : Smart Skin Solution | Le Mariage Indonesia

NEWS

Semakin Cantik dan Smart, PT ERHA Indonesia Rayakan Usia 20 Tahun Bersama ERHA.DNA : Smart Skin Solution

by DNH 26 Oct 2019


Bagi para wanita pasti setuju bahwa yang dibutuhkan setiap orang dalam merawat kulit adalah solusi yang tepat bagi masalah kulit Anda. Oleh karena itu langkah pertama yang harus ditempuh adalah memiliki pemahaman akan jenis kulit Anda sendiri.

Karena tanpa diagnosa yang akurat dan tidak memahami karakter kulit sendiri, Anda tidak akan bisa memenuhi kebutuhan kulit dan seringkali akan melalukan trial and error dalam memakai produk skin care.

Perjalanan yang perlu ditempuh konsumen dalam menemukan produk perawatan yang tepat, kerapkali menyebabkan masalah seperti sering tergoda mencoba beragam produk skin care, melakukan trial and error untuk mengetahui cocok atau tidak dengan produk yang dibeli. Artinya, konsumen juga akan bertemu dengan produk-produk yang tidak cocok dengan kondisi kulit mereka.

Dalam mengidentifikasi jenis kulit, selama ini masyarakat secara umum mengenal adanya 4 klasifikasi kulit yaitu kering, berminyak, kombinasi, dan sensitif, namun seiring dengan berkembangnya inovasi produk perawatan, Baumann Skin-Type Indicator (BSTI) atau Indikator Tipe Kulit Baumann menjadi parameter baru dalam mengidentifikasi karakter atau jenis kulit secara luas.

BSTI memberikan pendekatan baru yang mengklasifikasikan jenis kulit melalui 4 parameter ciri kulit yaitu kering atau berminyak, sensitif atau resisten, berpigmen atau tidak, dan berkerut atau kencang. Dari paremeter tersebut, kita akan mendapatkan 16 karakteristik jenis kulit yang berbeda.

Dengan mengetahui secara detil diagnosa kulit yang akurat, kita akan bisa merawat kulit sesuai dengan kebutuhan. PT ERHA Indonesia yang sangat memahami ini  mempermudah para konsumen dalam mengidentifikasi dan merawat kulit.

Tepat di usia 20 Tahun, pada tanggal 24 Oktober 2019 ERHA mempersembahkan inovasi terbarunya, ERHA.DNA sebagai smart skin solution yaitu sebuah sistem pintar berbasis artificial intelligence (AI) dan DNA, untuk menentukan personalized product yang sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan unik setiap individu.

Peluncuran ERHA.DNA sebagai smart skin solution ini akan menjadi sebuah momen penting dari perjalanan ERHA sebagai brand dengan layanan dan produk perawatan kulit terpadu. Tidak ada individu yang sama, dan sistem pintar ERHA.DNA membantu merawat kulit dengan tingkat akurasi penilaian yang tinggi karena diformulasikan sesuai dengan hasil tes AI dan DNA tubuh.

Sistem pintar ERHA.DNA sebagai smart skin solution terdiri dari 3 rangkaian sistem terpadu, yang mampu mengidentifikasi karakter genetik setiap individu. Sistem pertama adalah SMART ASSISTANT yaitu ERHA.DNA Mobile App sebagai sahabat pintar yang membantu mengidentifikasi jenis kulit, memantau perkembangan, hingga memberikan informasi yang bersifat interaktif sesuai dengan karakter kulit Anda.

Sistem kedua adalah SMART INNOVATION yaitu ERHA.DNA Test Kit sebagai alat pintar yang terdiri dari DNA Swab sebagai media pemeriksa karakter genetik kulit, Moisture Tester untuk mengetahui kelembaban kulit, dan Skin Lens untuk mengetahui kondisi pori-pori. 

Sistem ketiga adalah SMART TREATMENT yaitu ERHA.DNA Skincare Products sebagai rangkaian pintar perawatan kulit  yang terdiri dari Cleanser, Day Moisturizer, Sunscreen, Essence dan Night Moisturizer yang dipilih sesuai dengan jenis kulit dan karakter genetik setiap individu. Karena disesuaikan dengan DNA tubuh, ERHA.DNA Skincare Products ini memiliki tingkat akurasi yang sangat tinggi dalam merawat kulit.

Inovasi ini awalnya lahir dari aspirasi ERHA untuk menjawab kebutuhan konsumen yang kian membutuhkan solusi praktis namun efektif. Pengembangan ERHA.DNA yang membutuhkan waktu lebih dari 2 tahun, melibatkan proses  yang cermat dalam mengkombinasikan pemilihan teknologi yang tepat. Hasilnya adalah inovasi yang science-based, evidence-based dan lengkap baik dari segi teknologi maupun rangkaian produk.

Jadi dengan sistem pintar ERHA.DNA ini Anda tidak perlu lagi melakukan trial and error pada kulit Anda. Anda akan langsung mendapatkan rangkaian produk perawatan yang sesuai dengan kondisi kulit dan bisa secara rutin memeriksa perubahan yang terjadi pada kulit selama menggunakan rangkaian perawatan tersebut. Sebuah inovasi luar biasa yang menciptakan kenyamanan konsumen dalam menemukan produk yang tepat dan memeriksa kondisi kulitnya secara rutin, tanpa stress.