POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Shangri-La Hotel, Jakarta Celebrates World Wellness Weekend 2019 With Disco Zumba | Le Mariage Indonesia

Shangri-La Hotel, Jakarta Celebrates World Wellness Weekend 2019 With Disco Zumba | Le Mariage Indonesia

NEWS

Shangri-La Hotel, Jakarta Celebrates World Wellness Weekend 2019 With Disco Zumba

by GS 26 Sep 2019


Tanggal 21 September 2019 lalu, Shangri-La Hotel, Jakarta secara aktif berpartisipasi dalam World Wellness Weekend dengan menghadirkan "Disco Zumba" sebagai energetic and entertaining wellness activity.

Dengan menghadirkan suasana tahun 80-an ke SATOO Garden dengan dress code bertema lagu-lagu dan gaya tahun 80-an, memberikan kesan tersendiri bagi para undangan. Acara yang diadakan mulai dari jam 8 pagi sampai 11 pagi ini, dihadiri oleh 40 peserta yang terdiri dari anggota loyal Health Club Members, tamu undangan, media, Jakarta’s sosialites dan fitness communities.

Selain di Jakarta, Hotel dan resor Shangri-La di seluruh dunia juga merayakan World Wellness Weekend, acara global yang dirayakan setiap tahun pada akhir pekan ketiga September. Salah satu tujuan dari World Wellness Weekend adalah untuk mengingatkan orang-orang bahwa, sementara “(h)ealth adalah hubungan antara tubuh mereka dan dokter”, “(w)ellness adalah hubungan yang bertanggung jawab antara tubuh dan diri seseorang.”

World Wellness Weekend pertama kali dirayakan pada 2017. Selama tiga tahun terakhir, Hotel Shangri-La, Jakarta telah menyelenggarakan berbagai kegiatan kesehatan gratis untuk mempromosikan kehidupan yang lebih sehat dan lebih baik. Tujuan World Wellness Weekend sejajar dengan nilai utama Shangri-La dari keramahtamahan dari hati, yang mencakup kepedulian terhadap kesehatan dan kesejahteraan para tamu, kolega, dan komunitasnya.

Setelah Zumba, para tamu menikmati workshop pembuatan parfum mini oleh L'Occitane, free medical check-up oleh Medikaloka dan
fashion bazaar oleh REE by Riana Ree. Sebelum acara ditutup, para koki memanjakan para tamu dengan pilihan kreasi healthy breakfast dan menerima goody bag dari Shangri-La Hotel, Jakarta, ClassPass Indonesia dan sponsor lainnya.

 

Shangri-La Hotel, Jakarta
Kota BNI JL. Jend. Sudirman Kav. 1, Jakarta, 10220, Indonesia
T:(62 21) 2922 9999    F:(62 21) 2922 9900

RELATED NEWS