POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
S.O.U.L Drink and Dine | Le Mariage Indonesia

S.O.U.L Drink and Dine | Le Mariage Indonesia

NEWS

S.O.U.L Drink and Dine

by GS 13 Sep 2018


SOUL Drink & Dine menghadirkan konsep baru yang menginspirasi budaya cocktail and brunch parties. Terinspirasi dari kecintaan lokal dan pengalaman kuliner saat di luar negeri, pendiri SOUL Drink & Dine menyatukan berbagai masakan khas Indonesia dan internasional dengan kelezatan yang dibuat secara mumpuni oleh Chef yang berpengalaman.

Nikmati rasa otentik Sop Buntut, Sicilian Style Barramundi Caponata, Western Brunch, serta berbagai macam pasta, dan menu vegetarian Sizzling Plate Tofu. Untuk lightbites, SOUL Drink & Dine menyediakan pastry dan fritters untuk menemani sore beserta signature desserts Panna Cotta Cendol ditemani dengan tea atau coffee.

Nikmati beragam signature cocktails yang unik mulai dari Sugar Daddy yang manis dan membuat anda ketagihan, hingga Tricky Bastard yang intoxicating. Bagi anda yang tidak ingin minuman yang mengandung alcohol, SOUL Drink & Dine menyediakan mocktails yang diracik oleh bartender yang berpengalaman.

Terletak di Pluit, Jakarta Utara, Anda akan terkesima dengan lantai satu SOUL Drink & Dine yang menampilkan chic contemporer decoration. Sedangkan di lantai dua memiliki balkon dan lounge yang digunakan untuk menampilkan DJ dan live music pada akhir pekan. Jika anda menginginkan suasana baru yang instagramable , dengan makanan yang lezat, superb cocktail, dan suasana pesta yang meriah, SOUL Drink & Dine merupakan pilihan yang terbaik.

 

 

S.O.U.L Drink & Dine

Jalan Pluit Barat Raya No. 1A

Pluit, Jakarta Utara

Indonesia 14450

RSVP +62 821 129 33339

 

SOCIAL MEDIA

Instagram @souldnd

Facebook SOUL Drink & Dine

Zomato SOUL Drink & Dine

Pergi Kuliner SOUL Drink & Dine

RELATED NEWS