POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
The Apurva Kempinski Bali Meluncurkan Kampanye 'Celebrating Diversity’ | Le Mariage Indonesia

The Apurva Kempinski Bali Meluncurkan Kampanye 'Celebrating Diversity’ | Le Mariage Indonesia

NEWS

The Apurva Kempinski Bali Meluncurkan Kampanye 'Celebrating Diversity’

by GS 28 Feb 2021


Dua tahun setelah launching perdananya di Nusa Dua, The Apurva Kempinski Bali kembali memberikan tribute untuk kekayaan dan keragaman Indonesia melalui program terbaru bertajuk Celebrating Diversity. Kampanye ini menampilkan kumpulan klip pendek yang menunjukkan perayaan keragaman budaya, warisan, dan filosofi Indonesia yang bertujuan untuk menggaungkan dan menciptakan pengalaman unik bagi para tamu.

Video ini akan diluncurkan di seluruh media serta platform online selama beberapa bulan kedepan, dan dimulai di bulan Januari 2021 dengan Indonesia sebagai target utama. Tahap kedua dari kampanye ini adalah China yang dimulai pada kuartal kedua, kemudian diikuti di seluruh dunia di akhir tahun 2021. “Sejak kami membuka resor pada 1 Februari 2019, kami memiliki visi untuk menjadikan The Apurva Kempinski Bali sebagai resor terbaik di pulau ini,” kata Vincent Guironnet, General Manager, The Apurva Kempinski Bali. “Dengan bangga kami meluncurkan seri video terbaru tentang karakteristik dan keragaman Nusantara. Kampanye ini akan semakin meneguhkan posisi kami sebagai resor mewah terkemuka di Bali.”

 

KAMPANYE ‘CELEBRATING DIVERSITY’

Serial video baru ini bercerita tentang perjalanan Lady in Red menyusuri four brand pillar yang membuat The Apurva Kempinski Bali unik: Spectacular, Sensational, Curated dan Serene.

Selain mengedepankan filosofi dari resor ini, program Celebrating Diversity adalah sebuah tribute akan keragaman bangsa dan budaya, yang terdiri dari 17.500 pulau dan dihuni oleh 300 kelompok etnis dengan 750 bahasa yang berbeda – beda . Keragaman budaya ini tercermin dalam semboyan resmi bangsa Indonesia, 'Bhinneka Tunggal Ika' yang sudah ada semenjak zaman Kerajaan Majapahit.

Segala aspek di The Apurva Kempinski Bali adalah refleksi dari budaya, warisan dan filosofi dari era Kerajaan Majapahit yang merupakan cikal bakal dari negara Indonesia. Semua ini tercermin dari konsep arsitektur yang terinspirasi dari keindahan alam serta Pura di Pulau Dewata dan desain interior yang sarat akan seni nusantara karya pengrajin terbaik Indonesia. Tidak lupa, ragam talenta tim dari The Apurva Kempinski Bali dengan kehangatan dan keramahan terbaik ciri khas Indonesia.

Dengan 475 kamar yang tertata rapi, iconic suite, exclusive villa, enam restoran termasuk restoran akuarium pertama di Bali, spa yang telah memenangkan penghargaan kelas dunia, fitness centre dengan sea view terbaik, serta ballroom seluas 1.076 meter persegi, The Apurva Kempinski Bali menawarkan para tamu berbagai pilihan yang membuat setiap pengalaman terasa unik.

“Dari kuliner dan filosofi seni dan arsitekturnya, Indonesia adalah negara kepulauan yang kaya dan beragam di mana semuanya terkoneksi dalam harmoni. Di The Apurva Kempinski Bali, kami merayakan kekayaan ini setiap hari, dengan ritual-ritual dan pengalaman unik yang membuat tamu terpikat dengan jiwa dari destinasi itu sendiri,” kata Guironnet. “Saat Bali mulai melonggarkan batasan perjalanannya, kami berharap dapat segera menyambut para tamu dari berbagai belahan dunia ke resor kami.”

Video campaign Celebrating Diversity dapat dilihat di halaman Facebook The Apurva Kempinski Bali: www.facebook.com/kempinskibali.

 

The Apurva Kempinski Bali

Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Sawangan, Bali 80361

Indonesia

Tel +62 361 209 2288

RELATED NEWS