POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
The Apurva Kempinski Bali Meluncurkan ‘Sound Meditation Programme’ | Le Mariage Indonesia

The Apurva Kempinski Bali Meluncurkan ‘Sound Meditation Programme’ | Le Mariage Indonesia

NEWS

The Apurva Kempinski Bali Meluncurkan ‘Sound Meditation Programme’

by GS 21 Jun 2021


Dalam rangka perayaan Global Wellness Day, The Apurva Kempinski Bali meluncurkan ‘Sound Meditation’, sebuah program baru yang dirancang untuk membantu para tamu untuk mencapai mindfulness dengan menggunakan metode healing properties of sound therapy dalam bentuk sound meditation.

Global Wellness Day adalah event international yang diselenggarakan pada hari Sabtu kedua di bulan Juni setiap tahunnya untuk seni gaya hidup yang sehat. Selain itu, acara ini bertujuan untuk mengajak orang – orang agar terbebas dari stres di kehidupan sehari-hari, sembari meningkatkan kesadaran untuk hidup lebih baik dan menyebarkan motivasi.

Dengan memanfaatkan suara dan getaran untuk mendapatkan therapeutic response dari tubuh, sesi sound healing ini menjadi pengalaman bermeditasi yang tenang dan baru, menggunakan gelombang suara. Gelombang suara ini juga dapat digunakan sebagai alat penyembuhan yang memberikan keselarasan dan keseimbangan pada tubuh. Berbagai instrumen seperti singing bowl, bells, chimes and gongs,  digunakan untuk menghasilkan efek stimulasi halus pada otak.

Banyak sekali manfaat dengan melakukan latihan sound meditation seperti memperkuat sistem kekebalan tubuh, menurunkan tekanan darah, melepaskan stres dan kecemasan, serta meningkatkan fokus dan membuat pikiran menjadi jernih. Setelah sesi meditasi selesai, para tamu akan disuguhi jamu sebagai penambah daya tahan tubuh. Para tamu juga dapet menikmati jamu di pagi hari saat breakfast, atau kapan saja di Selasar Deli dan post treatment di Apurva Spa, dimana terdapat Jamu Bar dengan berbagai macam jenis jamunya.

“Situasi global saat ini telah mendorong orang untuk mencari cara untuk menyeimbangkan tubuh dan pikiran mereka,” kata Vincent Guironnet, General Manager The Apurva Kempinski Bali. “Melalui new wellness programme tujuan kami adalah untuk memotivasi perubahan gaya hidup menjadi lebih ‘mindful’ dan menumbuhkan relaksasi dari dalam tubuh.”

Sound Meditation adalah program kesehatan harian Apurva Spa dengan harga Rp 250.000,++ per orang. Peserta dianjurkan untuk mengkonfirmasi reservasi mereka terlebih dahulu dengan menelepon +62361 – 209 2288.

 

The Apurva Kempinski Bali

Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Sawangan, Bali 80361

Indonesia

Tel +62 361 209 2288

www.kempinski.com/bali

RELATED NEWS