POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
The Apurva Kempinski Bali Memperkenalkan ‘Kongo Lifestyle’ | Le Mariage Indonesia

The Apurva Kempinski Bali Memperkenalkan ‘Kongo Lifestyle’ | Le Mariage Indonesia

NEWS

The Apurva Kempinski Bali Memperkenalkan ‘Kongo Lifestyle’

by GS 13 Jul 2021


Menyusul peresmian studio eksklusifnya di Bali, L'Atelier by Cyril Kongo, The Apurva Kempinski Bali bersama Cyril Kongo kembali memperkenalkan Kongo Lifestyle yang mengajak Anda untuk melihat karya dari graffiti artist yang telah mendunia ini dalam mengimplementasikan hasratnya akan karya seni.

Di samping studio kerjanya, seniman yang belajar secara otodidak ini membawa dimensi baru ke teras luar ruang studio. Dimulai dari dinding abu – abu yang kosong hingga menjadi spectacular vibrant façade, disini Kongo’s art graffiti memperlihatkan dengan detil  mysterious al fresco space. Begitu pula kecintaannya pada cerutu terlihat dalam koleksi premium Cuban cigar yang dimilikinya mendapatkan apresiasi dari para cigar aficionados.

Kongo’s Lifestyle buka dari hari Rabu hingga Minggu mulai pukul 17:00 – 00:00 dengan minimum spending sebesar Rp 500.000,++. Merupakan sebuah iconic destination bagi high society people yang ingin menikmati karya seni sembari menikmati exotic high end Champagne, Whisky, dan Wine diiringi live piano performance dan DJ performance.

Untuk reservasi, silakan hubungi L'Atelier by Cyril Kongo di +62 811-38218770.

 

The Apurva Kempinski Bali

Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Sawangan, Bali 80361

Indonesia

Tel +62 361 209 2288

www.kempinski.com/bali

RELATED NEWS