POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
The Apurva Kempinski Bali Unveils Reef Beach Club | Le Mariage Indonesia

The Apurva Kempinski Bali Unveils Reef Beach Club | Le Mariage Indonesia

NEWS

The Apurva Kempinski Bali Unveils Reef Beach Club

by GS 25 Oct 2019


A Fun and Relaxed Setting with Prime Oceanfront Views, Hand Crafted Cocktails and a Fresh Take on Healthy – Favourite Dishes


Menyusul suksesnya acara pembukaannya pada 1 Februari 2019, The Apurva Kempinski Bali kembali meluncurkan "Reef Beach Club", gastronomic venture terbaru dengan keanggunan yang kasual dan pesona tepi laut.

Sejalan dengan cara resor mengadaptasi warisan desain Indonesia yang kaya ke dalam keindahan estetika, Reef Beach Club sangat menekankan pada pesona seni Jawa yang indah. Bentuk unik restoran ini terinspirasi oleh rumah tradisional Kudus, yang merupakan salah satu kabupaten di Jawa Tengah.

Arsitektur Rumah Joglo Kudus yang khas mudah dikenali dari atapnya yang menjulang tinggi. Ukiran kayu dan perabotan berukir menghiasi ruang, menjadikan ruangan warm dan cozy lengkap dengan open kitchen dan bar area.

Dengan infinity pool
sepanjang 42 meter, music entertainment, dan campuran hidangan eklektik Asia dan internasional, Reef Beach Club menjadi istimewa di antara berbagai macam kuliner di area Nusa Dua. Beach Club sendiri memiliki ruang makan outdoor dan indoor, adalah tempat santai yang cocok untuk walk in guests maupun hotel guest yang ingin bersantai di tepi pantai.

Bersantap di Reef Beach Club adalah pengalaman yang dirancang untuk memberikan kenangan yang indah. Chef team yang berbakat menyajikan berbagai pilihan hidangan internasional, tanpa melupakan sentuhan rasa khas Indonesia. Hal ini menghasilkan campuran pilihan makanan yang menarik, seperti Balinese Pizza yang menggabungkan udang dan mozeralla cheese dengan saus Bali dan bumbu tradisional.

Bermacam creative cocktail yang menyegarkan dibuat secara unik oleh mixologist. Pengunjung sendiri akan senang sembari menikmati berbagai light bites dan snack di tepi kolam renang, atau menikmati pemandangan Samudra Hindia yang indah.

Beach club ini memberikan penegasan tentang berbagai macam experience yang di dapat di The Apurva Kempinski Bali.” General Manager, Vincent Guironnet menjelaskan, “Unsur-unsur yang disajikan di beach club benar-benar mewakili karakteristik tropis Indonesia, dan masakan yang ditawarkan sangat luar biasa. Saya percaya Reef Beach Club akan menjadi destinasi baru di Nusa Dua. ”

Reef Beach Club buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 22:00. Sebuah pengalaman baru di Nusa Dua, beach club ini adalah tempat yang sangat tepat untuk dikunjungi.

 

Untuk melihat artikel ini dalam bahasa Inggris silakan kunjungi  www.baliweddingeasy.com


The Apurva Kempinski Bali

Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Sawangan, Bali 80361

Indonesia

Tel +62 361 209 2288

RELATED NEWS