POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
THE JIVE SOCIETY, Cocktail, Wine, & Dance : Konsep Hiburan Lifestyle Terbaru dari ARTOTEL | Le Mariage Indonesia

THE JIVE SOCIETY, Cocktail, Wine, & Dance : Konsep Hiburan Lifestyle Terbaru dari ARTOTEL | Le Mariage Indonesia

NEWS

THE JIVE SOCIETY, Cocktail, Wine, & Dance : Konsep Hiburan Lifestyle Terbaru dari ARTOTEL

by GS 30 Jan 2019


Mulai Januari 2019 Tim Food & Beverage ARTOTEL Group dengan bangga menghadirkan berbagai program lifestyle baru di berbagai restoran, bar, dan Beach Club yang dikelola oleh ARTOTEL Group.

Salah satunya adalah  The Jive Society, Cocktail, Wine & Dance  yaitu Event yang menyajikan hidangan Cocktail, Wine, and Dance dalam satu project.

Sebagai ciri khas dari The Jive Society, event ini akan menghadirkan Guest Mixologist dari beberapa bar dan independent restaurant terkemuka untuk menyuguhkan kreasi signature cocktail yang khusus dibuat untuk acara ini.

Sedangkan untuk Wine, The Jive Society akan bekerjasama dengan Wine Principal atau Wine Expert dari beberapa brand wine terkemuka di dunia untuk memperkenalkan produk barunya dan mengajak para tamu melakukan Wine Testing.

Agar suasana lebih berkesan bagi para tamu dalam menikmati hidangan Cocktail dan Wine, The Jive Society sembari menikmati Live Band atau DJ.

Pertama hadir di BART, ARTOTEL Thamrin – Jakarta pada tanggal 23 Januari 2019, The Jive Society menghadirkan Guest Mixologist Benito dan Abdi, Bart Specialist dari ARTOTEL Group dan Enrique Medina, Wine Principal dari Bodega Iniesta serta sajian musik dari DJ Onyx, Resident DJ BART, 7th Floor ARTOTEL Thamrin – Jakarta.

Rizdian Siregar, Corporate Director F&B ARTOTEL Group mengatakan, ‘’Sejalan dengan keinginan dari manajemen hospitality ARTOTEL Group untuk lebih menggiatkan kegiatan lifestyle melalui outlet Food & Beverage, baik restoran, bar dan beach club yang dikelola oleh ARTOTEL Group.

The Jive society adalah salah satu program lifestyle yang kami buat, dimana para tamu dapat menikmati Signature Cocktail , berbagai macam varian wine, serta live music. Selanjutnya, The Jive Society akan kembali hadir dibeberapa property ARTOTEL yaitu:

- ARTOTEL Beach Club, April 2019.

- ARTOTEL Wahid Hasyim – Jakarta, Juni 2019.

- ARTOTEL Yogyakarta, Juli 2019.

- ARTOTEL Semarang, Oktober 2019.

RELATED NEWS