POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
The Langham, Jakarta Resmi Dibuka 9 September 2021 | Le Mariage Indonesia

The Langham, Jakarta Resmi Dibuka 9 September 2021 | Le Mariage Indonesia

NEWS

The Langham, Jakarta Resmi Dibuka 9 September 2021

by GS 27 Sep 2021


The Langham, Jakarta resmi membuka pintunya pada 9 September 2021 yang menjadikan hotel ini sebagai ultra luxury lifestyle and culinary destination terbaru di Jakarta. Dengan gaya desain kontemporer, hotel ini dirancang oleh Smallwood Reynolds Stewart Stewart (SRSS) dari Singapura serta memiliki 65 lantai dan berlokasi di kawasan premium SCBD, Jakarta

“Pembukaan hotel indah di Jakarta ini merupakan puncak dari kerja keras dan dedikasi selama bertahun-tahun untuk menghadirkan produk, fasilitas serta layanan terbaik diJakarta yang menjadi pintu gerbang internasional,” ungkap Brett Butcher, Chief Executive Officer Langham Hospitality Group, “bermitra dengan pengembang Agung Sedayu Group, kami berhasil menciptakan suatu terobosan baru dan luar biasa yang memberikan pengalaman terbaik bagi tamu dengan standar kelas dunia. Kami membawa kemewahan ke tingkat yang lebih tinggi dan saya sangat bangga untuk mengucapkan selamat bergabung, The Langham, Jakarta ke dalam grup Langham.”

Saat Anda berada di arrival lobby, mata Anda akan tertuju ke chandelier dengan 3.000 kristal yang menyerupai kupu – kupu yang beterbangan. Dirancang oleh Lasvit, desainer kenamaan dari Ceko, instalasi ini dikenal dengan sebutan ‘Haven’ ini memiliki warna champagne yang terinspirasi dari Indonesia rainforest. Sedangkan saat Anda berada di Sky Lobby yang terletak di lantai 62, terdapat banyak koleksi karya-karya terbaik dari seniman, pelukis dan fotografer asal Indonesia diantaranya John Martono, Hanafi, Jumaldi Alfi, Jay Subyakto dan Chaerul Umam.

The Langham, Jakarta memiliki 223 kamar termasuk suites dengan spectacular city view, smart technology, opulent marble bathroom , serta rain shower dan bathtub. Sedangkan Presidential Suite yang memiliki luas 336 meter persegi, memiliki living room dan dining area bergaya kontemporer dengan kualitas material terbaik.

Anda juga dapat menikmati fasilitas hotel terbaik seperti gym dengan private trainer, atau memanjakan diri bersama pasangan di Chuan Spa yang terinspirasi dari filosofi Traditional Chinese Medicine dan bersantai sembari menikmati indoor infinity pool dengan landscape view kota Jakarta. Bagi Anda yang ingin bersantai dengan nyaman, eksklusif dan mewah Langham Club Lounge di lantai 59 hotel juga memberikan city view landscape yang dilengkapi dengan writer’s corner, reading library, dan dedicated personal butler.

Sebagai new culinary destination, The Langham, Jakarta memiliki sejumlah restoran dan bar hasil kolaborasi dengan maestro kuliner kelas dunia seperti Tom’s by Tom Aikens yang meraih penghargaan dari Michelin Guide dan Táng Court yang terinspirasi oleh Cantonese restaurant dengan predikat  Three Michelin starred di The Langham, Hong Kong akan menjadi debut pertamanya di Asia Tenggara. Bagi pecinta Japanese culinary, iron chef Masaharu Morimoto dari New York telah bersiap untuk menyajikan Sushi, Sake hingga Omakase untuk memanjakan lidah Anda di Morimoto Jakarta.

‘Taking afternoon tea like British’. The Langham, London adalah hotel pertama yang menyajikan afternoon tea pada tahun 1865 dan semenjak saat itu, Anda dapat menikmatinya di semua hotel The Langham. Afternoon tea di The Langham, Jakarta dapat Anda nikmati di Alice, all day dining restaurant yang terinpirasi Alice’s Adventures in Wonderland by Lewis Caroll. Artesian dari The Langham, London yang meraih penghargaan sebagai salah satu Bar terbaik selama bertahun – tahun juga hadir di rooftop hotel. Disini Anda dapat menikmati cocktail favorit ataupun signatures drink dari Artesian.

Untuk corporate event ataupun private event, The Langham, Jakarta memiliki ballroom seluas 688 meter persegi ditambah outdoor garden yang bisa diperluas menjadi 2.100 meter persegi , sangat cocok digunakan untuk acara wedding, conference, ataupun luxury product launches.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.langhamhotels.com/en/the-langham/jakarta/

 

The Langham Jakarta

District 8, SCBD, Lot 28, Jakarta 12190

+62 21 2708 7888

F +62 21 2708 5588

[email protected] 

 

RELATED NEWS