POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
The Mandarin Cake Shop Memperkenalkan Cronut Baru Dengan Rasa Kopi Aceh | Le Mariage Indonesia

The Mandarin Cake Shop Memperkenalkan Cronut Baru Dengan Rasa Kopi Aceh | Le Mariage Indonesia

NEWS

The Mandarin Cake Shop Memperkenalkan Cronut Baru Dengan Rasa Kopi Aceh

by GS 27 Jun 2021


The Mandarin Cake Shop, menjadi salah satu top of mind sebagai tempat dessert terbaik di Jakarta dengan cronuts sebagai salah satu menu legendarisnya. Pada tahun 2013, mereka menjadi yang pertama kali memperkenalkan cronut di Jakarta, yang merupakan kombinasi unik croissant dan donut yang terinspirasi dari kreasi Dominique Ansel dengan rasa Vanilla dan Peanut Butter sebagai menu favorit.

Pada bulan Juni ini, The Mandarin Cake Shop meluncurkan seasonal flavour untuk pertama kalinya yaitu Kopi Aceh cronut dengan ganache kopi Aceh diatasnya, ditaburi dengan gula kopi, dan ditambah krim kopi di dalamnya.

"Pastry team kami sangat bersemangat untuk berbagi dengan semua pelanggan setia dan baru kami kue unik ini. Dengan memperkenalkan rasa baru yang berbeda – beda  setiap bulannya, kami benar-benar berharap dapat memuaskan semua orang dengan varian rasa yang kami berikan," kata Chef Ali sebagai head Pastry team di hotel.

Cronut yang sempurna membutuhkan waktu hingga tiga hari untuk dibuat. Setelah adonan selesai dibuat, kemudian dilapisi dan digulung dengan chilled butter untuk disimpan di dalam chiller. Begitu pula dengan ganache, membutuhkan waktu selama 48 jam untuk disiapkan.

Cronuts akan tersedia di The Mandarin Cake Shop pada 14 Juni 2021 mulai pukul 14:00 hingga 18:00 setiap harinya, dengan harga Rp 55.000,- net per cronut. Untuk pertanyaan atau pemesanan, Anda dapat menghubungi HelloMO melalui WhatsApp di +62 21 2993 8888 atau berbelanja online melalui https://jakarta.mandarinorientalshop.com/. Anda disarankan untuk melakukan pemesanan terlebih dahulu, karena cronut disajikan a la minute dan membutuhkan hingga 20 menit untuk membuatnya.

Hotel kami telah menerapkan program Mandarin Oriental Hotel Group 'WeCare' tentang health and safety termasuk langkah – langkah pencegahan dengan tetap berkomitmen terhadap kenyamanan, keselamatan, dan kesehatan para tamu dan karyawan hotel.

 

 

Mandarin Oriental, Jakarta

Jalan M.H. Thamrin, PO BOX 3392

Jakarta 10310, Indonesia

www.mandarinoriental.com/jakarta

Tel: +62 (21) 2993 8888

RELATED NEWS