POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Unveiling The New Grand Café | Le Mariage Indonesia

Unveiling The New Grand Café | Le Mariage Indonesia

NEWS

Unveiling The New Grand Café

by GS 15 May 2018


Terletak Lobby Level, The New Grand Café menawarkan konsep Indonesia all day dining restaurant ,dengan menu buffet yang  dibuat secara fresh made to order . Kesemuanya itu disajikan dengan cita rasa lokal yang bersanding bersama interior dan arsitektur yang dirancang khusus untuk membangkitkan sisi nostalgia serta emosional akan rumah di Indonesia tempo dulu.

The New Grand Café mempunyai tata cahaya yang hangat layaknya Anda sedang rumah, dengan berbagai jenis dekorasi kerajinan Indonesia seperti vas, serta ukiran kayu yang menceritakan kisah perjalanan melintasi nusantara. Interior menggabungkan bahan – bahan alami dari kayu, marmer, serta barang-barang dengan sentuhan arsitektur kolonial Belanda dan Ciina.

The New Grand Café menjanjikan petualangan makanan Indonesia langsung dari lima live station. Dengan juru masak khusus yang sigap menyiapkan masakan warisan multikultural Indonesia dengan menggunakan wajan, panggangan, soup, steam station, dan pastry cookings. Berbagai buffet makanan lokal tersedia di sepanjang lunch, dinner,  ataupun breakfast. Hidangan khas The New Grand Café antara lain Asinan Kecombrang, Sop Buntut, Soto Betawi, Rawon Daging, dan Nasi Goreng.
 
Untuk tamu yang memilih hidangan individu, menu à la carte
juga menyajikan menu buffet dengan porsi yang lebih kecil ditambah berbagai pilihan minuman seperti signature ice tea, mocktail dan cocktail yang terinspirasi dari minuman tradisional khas Indonesia.
 
Terinspirasi oleh rumah Indonesia,
The New Grand Café memiliki beberapa area ruangan tempat duduk seperti Courtyard / Veranda, Parlour , Dining, Lounge, Gallery, Study Room, dan Balcony. Masing-masing di desain dengan unik dan berbeda satu sama lain, semua bagian-bagian tersebut dapat digabungkan untuk menciptakan ruang semi-private.
 
Terdapat juga dua dining private room, yang masing-masing dapat menampung hingga sepuluh orang, dan dapat digabungkan sehingga dapat menampung 20 orang. Anda dapat menggunakan ruangan ini dengan  minimal pembelanjaan Rp. 2.000.000 ++ berlaku untuk lunch, dan Rp2.500.000 ++ berlaku untuk dinner.

 

Opening Hours                                  : 6 AM – 1 AM daily

International Breakfast Buffet    : 6 AM – 10 AM

Buffet Lunch                                      : Noon – 2:30 PM

Dinner                                                  : 6 PM – 10 PM

 

Ramadan offers

Buffet lunch at IDR 350,000++ per person, including iced tea

Buffet dinner / iftar at IDR 420,000++ per person, including iced tea

 

After Ramadan

Buffet lunch at IDR 350,000++ per person, including iced tea

Buffet dinner at IDR 380,000++ per person, including iced tea

 

Grand Café

Grand Hyatt Jakarta

Jalan M. H. Thamrin Kav. 28-30, Jakarta, Indonesia,

Tel : +62 21 2992 1234

Fax : +62 21 2992 1345

Email : [email protected]

RELATED NEWS