POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
‘Wagyu Dining Experience’ di InterContinental Jakarta Pondok Indah | Le Mariage Indonesia

‘Wagyu Dining Experience’ di InterContinental Jakarta Pondok Indah | Le Mariage Indonesia

NEWS

‘Wagyu Dining Experience’ di InterContinental Jakarta Pondok Indah

by GS 08 Sep 2022


Restorasi Meiji di akhir tahun 1800-an telah membawa Jepang menjadi lebih terbuka terhadap dunia luar termasuk dari bidang peternakan dengan melakukan perkawinan silang antara sapi asli Jepang dengan sapi asing dari negara Asia lainnya ataupun Eropa.

Terdapat empat jenis breeds yang dianggap daging wagyu terbaik yaitu : Japanese Black, Japanese Brown (dikenal juga dengan sebutan Red Wagyu di Amerika Serikat), Japanese Polled, dan Japanese Shorthorn. Di Jepang, daging wagyu merupakan menjadi salah satu komoditas yang penting, sehingga dalam perdagangannya membutuhkan merek untuk lebih mengenalinya. Saat ini merk yang paling elit disebut sebagai Sandai Wagyu yang berasal dari Tajima strain dari Japanese Black, sedangkan yang paling terkenal adalah Kobe beef, Matsusaka dan Omi beef. Selain itu ada wagyu brand lain yang juga memiliki kualitas yang baik seperti Yonezaea beef, Tamba cow, dan Kumamoto Sum King Black.

Hotel InterContinental Jakarta Pondok Indah, mengajak para meat lovers untuk menikmati culinary experience dengan mengadakan exclusive dining event satu minggu sekali di Sugar & Spice restaurant setiap hari Kamis malam. F&B team dari InterContinental Jakarta Pondok Indah telah mempersiapkan potongan daging wagyu terbaik di dunia yang akan dimasak menjadi Sate Wagyu Maranggi, Wagyu Aburi, Tajima Wagyu Striploin dan Braised Wagyu Beef Shank. Tidak ketinggalan, Sugar & Spice juga akan menyediakan premium wine yang telah dikuratori sebelumnya sebagai teman Anda dalam menyantap daging wagyu terbaik ini.

Anda dapat menikmati wagyu dining experience ini setiap di setiap hari Kamis malam mulai dari Rp 498.000,++ per orang. Untuk informasi dan reservasi, silakan menghubungi +6221 3950 7355, email [email protected] , atau WhatsApp +62 811-1037-355.

 

Sugar & Spice Restaurant

InterContinental Jakarta Pondok Indah
Jl. Metro Pondok Indah Kav. IV TA : Jakarta ,12310, Indonesia
Telp : +62-21-39507355
www.intercontinental.com/Jakarta
 

RELATED NEWS