POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Waldorf Astoria Maldives Ithaafushi Meluncurkan Exclusive Ithaafushi – The Private Island | Le Mariage Indonesia

Waldorf Astoria Maldives Ithaafushi Meluncurkan Exclusive Ithaafushi – The Private Island | Le Mariage Indonesia

NEWS

Waldorf Astoria Maldives Ithaafushi Meluncurkan Exclusive Ithaafushi – The Private Island

by GS 15 Jan 2021


Waldorf Astoria Maldives Ithaafushi meluncurkan exclusive Ithaafushi, sebagai the largest private island di Maldives, yang sebagai tempat gate away terbaik yang menawarkan privacy dan personalized service terbaik bagi tamu yang mencari private island bergengsi. Nama 'Ithaafushi' sendiri berasal dari Bahasa Dhivehi, bahasa lokal Maldives yang berarti Pulau Mutiara.

“Ithaafushi" – Private Island adalah crown jewel dari portfolio mewah kami di Kawasan Asia Pasifik, dengan tingkat privasi dan keramahan yang unlimited, kata Nils-Arne Schroeder, Vice President, Luxury & Lifestyle, Hilton, Asia Pacific. Didesain bagi wisatawan yang cerdas, Ithaafushi - Private Island melambangkan ekslusifitas, yang ditempatkan dengan sempurna di salah satu tujuan paling inspiratif di dunia, di mana terdapat tim yang berdedikasi untuk mengantisipasi setiap kebutuhan dan selalu memberikan layanan khas kami yang elegan.

‘’Launching resort ini menjadi momen penting bagi Waldorf Astoria dan menunjukkan komitmen kami terhadap deskripsi luxury hospitality di seluruh dunia’’ tambah Schroeder. Di setiap pulau telah di desain untuk menampilkan yang modern tanpa meninggalkan pesona Maldives

 

Effortlessly Convenient

Berlokasi di dekat Malé, Anda dapat diantar langsung ke Ithaafushi – Private Island melalui perjalanan 40 menit menggunakan salah satu dari enam luxury Ithaafushi Princess yachts milik resor atau melalui penerbangan pesawat amfibi selama 15 menit. Sejak mendarat, Personal Concierge team Waldorf Astoria Maldives Ithaafushi akan memastikan setiap kebutuhan para tamu akan dipenuhi, termasuk bagi Anda yang ingin menjelajahi di luar kawasan private island, seperti akses langsung ke main island akan disediakan speed boat.


Where Endless Space Abounds

Dapat menampung 24 orang di dua villa yang dirancang dengan elegan dengan setiap villa terdiri dari empat kamar tidur yang luas, sangat cocok untuk berkumpul dan merayakan pesta bersama dengan orang yang dicintai.

Two bedroom overwater , dengan two dressing room, indoor dan outdoor shower, living room, jacuzzi, infinity pool, dan pemandangan yang menghadap ke Samudera Hindia. Semuanya ini juga dikelilingi pepohonan hijau khas daerah tropis, dan pasir putih yang membentang yang bisa anda nikmati dengan bersepeda maupun dengan beach buggy.


World-Class Dining

The Private island mempunyai dedicated culinary team yang menyajikan beragam menu yang dapat disajikan dalam berbagai penyajian, mulai dari in-villa dining hingga Haali atau ‘sarang’ yang berarti special celebration dalam bahasa Dhivehi di living room villa Anda.

Para tamu juga dapat bersantap di main island, dimana culinary innovation meets excellence dengan 10 specialty dining venues seperti The Ledge and Terra.

Dengan ide dari Dave Pynt seorang culinary mastermind dari Michelin star restaurant Burnt Ends di Singapura, The Ledge menawarkan Australian barbeque experience dengan latar belakang Samudera Hindia. Anda juga dapat menikmati satu – satunya di Maldives yaitu private hand-crafted bamboo dining pods di Terra, yang berlokasi di titik tertinggi main island.


Unforgettable Experiences Await

Thaafushi – Private Island,  sangat cocok bagi Anda yang menyukai petualangan seperti yoga, diving, dan berbagai macam sports water lainnya, termasuk mengelilingi pulau dengan yachts. Jika itu semua dirasa kurang, Anda masih dapat menikmati rasanya ‘terdampar’ di pulau tidak berpenghuni di tengah lautan menikmati sunset untuk kemudian dilanjutkan dengan dinner.

Jika ada  menginginkan waktu untuk relaks, Wellness Concierge akan memberikan terapi overwater spa, melakukan meditasi dan yoga bersama dengan personal trainer. Atau jika ada hanya ingin bermalas – malasan, Anda dapat bersantai di ayunan atau berjemur di salah satu dari lima luxorious pools kami.

Banyak hiburan tersedia di Haali, mulai dari pemandangan 180 derajat ke lautan lepas, party under the stars, menonton film di cinematic LED screen, atau berjemur di infinity pool sepanjang 35 meter. Terdapat pula kolam renang khusus anak – anak termauk pemainan khusus yang dapat dinikmati di Young Discovery Park di Main Resort.


Limitless Possibilities

Disini, anda akan di dampingi oleh Personal Concierge team yang membawa layanan True Waldorf Service to a new level selama 24 jam.

"Kami berkomitmen untuk menjadikan Ithaafushi – Private Island sebagai world class destination bagi orang – orang yang istimewa’ kata Etienne Dalancon, General Manager Waldorf Astoria Ithaafushi. Tim kami berdedikasi untuk memastikan semuanya secara personal, dengan layanan yang spesial dan detil, sehingga para tamu akan mendapatkan pengalaman yang berkesan selama menginap disni.

Ithaafushi – Private Island juga menawarkan tempat iconic wedding yang dirancang oleh para ahli dan tim yang berpengalaman untuk momen yang tidak akan anda lupakan seumur hidup.

Waldorf Astoria Maldives Ithaafushi beroperasi dengan standar dari Hilton CleanStay program, mulai dari kedatangan hingga check-in dan selama masa tinggal. Para tamu akan mendapatkan pengalaman mengenai peningkatan standar kebersihan dan sanitasi yang dibangun dengan standar tertinggi dari Hilton, termasuk cleaning product yang setingkat rumah sakit termasuk meningkatkan protokol kesehatan

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Hilton CleanStay, silakan mengunjungi https://www.hilton.com/en/corporate/cleanstay/ 

 

 

Waldorf Astoria Maldives Ithaafushi
Ithaafushi Island, South Male Atoll, Male, Maldives
Primary Tel: +960-4-000300
Secondary Tel: +960-9-799000

E-mail: [email protected] 

RELATED NEWS