POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Wedding Celebration Festival 2022 Kembali Diselenggarakan Secara Hybrid | Le Mariage Indonesia

Wedding Celebration Festival 2022 Kembali Diselenggarakan Secara Hybrid | Le Mariage Indonesia

NEWS

Wedding Celebration Festival 2022 Kembali Diselenggarakan Secara Hybrid

by GS 30 Nov 2022


Weddingku dan Dyandra Promosindo kembali menyelenggarakan Wedding Celebration Festival (WCF) 2022 yang diselenggarakan secara hybrid. Acara online diselenggarakan melalui situs https://weddingfestival.id/ mulai tanggal 14-27 November 2022, sedangkan  offline mulai tanggal 25-27 November 2022 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

WCF 2022 menjadi salah satu pameran pernikahan terbesar akhir tahun yang banyak dinantikan oleh Calon Pengantin Pria dan Calon Pengantin Wanita yang ingin mempersiapkan pernikahan. Pada tahun ini WCF 2022 memperkenalkan inspirasi pernikahan yang bertemakan multisensory wedding dengan menggunakan elemen ramah lingkungan bernuansa purple mauve yang akan menyambut tren pernikahan 2023.

Pameran WCF menghadirkan lebih dari 200 vendor dan menghadirkan banyak pilihan venue hotel, dekorasi dan wedding idea di antaranya: Hotel Wedding Venue, Wedding Venue & Restaurant, Bali Vendors, Catering & Sweet Corner, Wedding Planner & Organizer, MC & Entertainment, Wedding Ring & Jewelry, Decoration & Stylish, Wedding Cake, Wedding Invitation, Souvenir & Gift, International Wedding Gown, Groom Suit, Traditional Make-Up, Wedding Shoes, Beauty, Spa & Healthcare, Photographer & Videographer, Wedding Car Rental, dan Honeymoon Package.

“Para calon pengantin dapat melihat ratusan vendor-vendor secara online, lalu dapat langsung berdiskusi dengan para vendor secara offline di JCC (First Get the Inspiration Then Meet Them). Berbagai promo menarik juga ditawarkan oleh masing-masing vendor selama gelaran berlangsung. Dengan demikian, para calon pengantin bisa mencari vendor yang tepat sesuai dengan budget yang dimiliki,” ujar Tono Raharja selaku CEO Weddingku Group.

Project Manager Dyandra Promosindo, Rio Murriyansah menjelaskan, “WCF 2022 merupakan tempat para calon pengantin dan vendor bertemu secara hybrid untuk mewujudkan pernikahan yang diinginkan dengan konsep baru di 2023. Pameran ini akan dikemas dengan menarik agar dapat sesuai dengan impian, kebutuhan, serta solusi bagi para calon pengantin,” ujar Rio.

RELATED NEWS