POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
‘Wedding Ceremony in The Jungle’ di Renaissance Bali Nusa Dua Resort | Le Mariage Indonesia

‘Wedding Ceremony in The Jungle’ di Renaissance Bali Nusa Dua Resort | Le Mariage Indonesia

NEWS

‘Wedding Ceremony in The Jungle’ di Renaissance Bali Nusa Dua Resort

by GS 25 May 2022


Realisasikan pernikahan impian Anda bersama pasangan di Renaissance Bali Nusa Dua Resort. Dengan mengangkat konsep alam, The Cove memilik lorong yang membentang di jantung Jungle Pool dihiasi tanaman hijau serta air terjun buatan.

Katakan ‘I do’ with style di hari spesial Anda bersama pasangan dengan berjalan di atas air menyusuri altar tanpa menggunakan alas kaki dengan wedding gown karya desainer favorit atau mengenakan high heels menyusuri lorong tanpa air untuk perayaan yang elegan. The Cove didekorasi dengan menggunakan chandelier, hanging crystal yang diletakkan diantara dedaunan, dan bunga – bunga eksotis yang semakin sensasi hutan tropis dalam perayaan pernikahan Anda dan pasangan.

Anda dapat merealisasikan pesta pernikahan yang tidak terlupakan di The Cove mulai dari Rp 88.000.000,++ untuk 30 orang dengan mendapatkan penggunaan The Cove selama dua jam, pengaturan dan dekorasi kontemporer upacara untuk 24 orang, makan malam prasmanan atau 4 hidangan set menu, meja altar dan rangkaian bunga segar, kue pengantin Renaissance 2 tingkat, lampu peri, dan rangkaian bunga di meja resepsi makan malam, in-house sound navigator DJ Anastasia, satu malam menginap di Executive Suite untuk kedua mempelai, 90 menit perawatan SPA untuk mempelai, penggunaan kamar selama 2 jam sebelum upacara pernikahan, dan banyak lagi fasilitas dari paket pernikahan untuk menyambut perjalanan hidup baru anda.

Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi kami di [email protected] atau whats app di nomor +62 811 3855286

 

Renaissance Bali Nusa Dua Resort

Kawasan Pariwisata LOT SW 4-5

Nusa Dua Bali 80361, Indonesia

Telepon         : +62 361 2092888 

Fax                  : +62 361 2092899

Instagram     : @renhotelnusadua

Facebook      : Renaissance Bali Nusa Dua Resort

www.renaissancenusadua.com

 

RELATED NEWS