POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Wedding Open House : ‘A Fusion of Traditional & International’ di The Tribrata Jakarta | Le Mariage Indonesia

Wedding Open House : ‘A Fusion of Traditional & International’ di The Tribrata Jakarta | Le Mariage Indonesia

NEWS

Wedding Open House : ‘A Fusion of Traditional & International’ di The Tribrata Jakarta

by GS 01 Feb 2023


Setelah sukses menggelar Wedding Open House pertama pada bulan Agustus 2022 lalu, The Tribrata Darmawangsa Jakarta kembali menggelar Wedding Open House pada hari Sabtu & Minggu 14 – 15 Januari 2023 yang membawa tema A Fusion of Traditional and International ‘. Bertempat di The Opus Grand Ballroom lantai dasar The Tribrata Darmawangsa Jakarta, Wedding Open House kali ini bertujuan untuk memberikan inspirasi bagi para calon pengantin untuk merencanakan pernikahannya dengan menghadirkan lebih dari 25 vendor pernikahan terbaik, mulai dari wedding planner, wedding organizer, wedding gown, dokumentasi fotografi, videografi, undangan, souvenir, dekorasi pelaminan, wedding entertainment dan segala kebutuhan pernikahan lainnya yang dapat dijadikan referensi persiapan pernikahan.

Konsep ‘A Fusion of Traditional & International’ pada Wedding Open House season dua ini diharapkan dapat menjadi sebuah persembahan yang istimewa dan terbaik bagi seluruh pengunjung serta para calon pengantin ‘kata’ Ferri Irawan, General Manager The Tribrata Darmawangsa Jakarta.

The Opus Grand Ballroom terletak di kawasan elite Dharmawangsa, Jakarta Selatan memiliki  konsep arsitektur bergaya kolonial yang memamerkan langit – langit ballroom yang menjulang serta pilar – pilar dan Chandelier yang menawan serta dapat menampung hingga 2000 orang. Selain indoor ballroom, The Opus juga memiliki outdoor area serta Gala rooftop yang terletak di lantai 8 dengan pemandangan 360 derajat kota Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi wedding specialist kami di WhatsApp +62 812-9349-073 atau +62 813-1042-6470.


The Tribrata

Jl. Darmawangsa III No.2 Pulo, Kebayoran Baru

Jakarta Selatan 12160, Indonesia

Instagram @thetribrata @sutasomahotel

Email : [email protected]

www.thetribrata.com

www.sutasomahotel.com

RELATED NEWS