POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
The Apurva Kempinksi Bali Bekerjasama dengan Mitra Lokal untuk Membuat ‘Sustainable Wedding Package’ | Le Mariage Indonesia

The Apurva Kempinksi Bali Bekerjasama dengan Mitra Lokal untuk Membuat ‘Sustainable Wedding Package’ | Le Mariage Indonesia

NEWS

The Apurva Kempinksi Bali Bekerjasama dengan Mitra Lokal untuk Membuat ‘Sustainable Wedding Package’

by GS 13 May 2022


The Apurva Kempinski Bali bekerjasama dengan mitra lokal yang peduli akan keberlangsungan lingkungan hidup seperti Designmill Co., SukkhaCitta, Puri Ata, Taga Woodcraft, Plaga Farm, Tanamera Coffee dan Balian Water untuk membuat terobosan baru dalam wedding industry dengan membuat Sustainable Wedding Package.

Designmill Co. bergabung dengan proyek ini untuk sebagai dekorator yang akan membuat dekorasi untuk wedding venue dari recycled paper papeteries, wooden chairs, dan potted plants termasuk membawa fashion label Kaeen yang telah dikenal akan kreatifitasnya. Selanjutnya SukkhaCitta bergabung sebagai mitra dari fashion industry akan membuat wedding dress yang telah mendapatkan sertifikasi B-corp karena memiliki dampak sosial terhadap lingkungan. Untuk wedding souvenir, Puri Ata dan Taga Woodcraft akan menyediakan kerajinan tangan buatan pengrajin mereka dengan memberikan penghasilan yang stabil para pengrajin mereka,  dan terakhir adalah makanan dan minuman yang didukung Plaga Farm yang telah menjadi mitra dari resor, dengan menyediakan bahan – bahan yang diambil dari lingkungan sekitar. Sementara itu, Tanamera Coffee dan Balian Water berpartisipasi, sebagai brand yang sudah berkomitmen untuk menghormati ekosistem dan komunitas tempat mereka bekerja dengan produk mereka.

Semenjak pertama kali dibuka, The Apurva Kempinski Bali telah melaksanakan program yang mendukung kelangsungan lingkungan hidup seperti mengganti plastik sekali pakai, seperti sedotan, dengan produk yang dapat terurai dengan cepat. Selain itu resor juga menggunakan rooftop untuk menanam berbagi jenis tanaman hijau untuk kebutuhan dapur hotel.

Hotel juga bekerja sama dengan Diversey yang mendukung program ‘Linens for Life’ dengan memberikan masker gratis yang terbuat dari linen bekas hotel bagi masyarakat yang membutuhkannya. Sementara itu resor juga membuat program soap for hope dengan mendaur ulang sabun sisa hotel yang telah dipotong dan diberi disinfektan untuk diberikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

“Dengan memperkenalkan inisiatif yang baru, kami sangat yakin bahwa kami dapat menginspirasi orang untuk melakukan sustainability ini ke dalam semua aspek kehidupan sehari-hari mereka.” “Ini akan menjadi lebih besar ketika semua mitra berkumpul, menghasilkan cara berpikir baru, dan membuat perbedaan.” kata General Manager Vincent Guironnet .

Untuk informasi lebih lanjut tentang sustainable wedding package, silakan untuk menghubungi The Apurva Kempinski Bali’s Wedding Specialist di [email protected] atau +62 361 209 228.

 

The Apurva Kempinski Bali

Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Sawangan, Bali 80361

Indonesia

Tel +62 361 209 2288

www.kempinski.com/bali 

RELATED NEWS