POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Selamat Datang Marisa Fera, Executive Assistant Manager Sales & Marketing Park Hyatt Jakarta | Le Mariage Indonesia

Selamat Datang Marisa Fera, Executive Assistant Manager Sales & Marketing Park Hyatt Jakarta | Le Mariage Indonesia

The Peoples

Selamat Datang Marisa Fera, Executive Assistant Manager Sales & Marketing Park Hyatt Jakarta

by Editorial Team Le Mariage 24 Sep 2023


Park Hyatt Jakarta dengan bangga mengumumkan penunjukan Marisa Fera sebagai Executive Assistant Manager (EAM) Sales & Marketing yang telah berpengalaman lebih dari 25 tahun di industri perhotelan. Sebelum bergabung dengan tim Park Hyatt Jakarta, beliau menghabiskan tiga tahun sebagai EAM Sales & Marketing di Alila SCBD Jakarta.

Dalam perannya sebagai EAM di Park Hyatt Jakarta, Marisa akan mengawasi seluruh aktivitas penjualan, pemasaran, dan pendapatan di hotel tersebut, untuk memastikan standar tertinggi terpenuhi.  “Fokus saya adalah meningkatkan level setiap anggota tim di divisi Sales & Marketing,” jelas Marisa, saat dia bersiap untuk memulai perjalanannya bersama Park Hyatt Jakarta.

Pengalamannya puluhan tahun sebagai wanita karier membuat Marisa menjadi orang yang gigih, berkeinginan dan mampu mengatasi segala rintangan di jalannya. Menurut pengakuannya sendiri, ia adalah orang yang berorientasi pada hasil, penuh semangat untuk bekerja dan kehidupan pribadi. “Bersama-sama, tujuan kita bersama adalah menghasilkan pendapatan hotel dan memenuhi harapan pemilik dan pemegang saham, sekaligus memberikan pengalaman menginap yang berkesan bagi para tamu,” kata Marisa.

Walaupun sibuk dengan karier, Marisa ternyata merupakan seorang penyayang binatang. Setelah lepas jam kerja ia senang sekali bersantai di rumah bersama kucingnya. Selain me time dengan kucing, ia juga menyukai seni. Baru-baru ini Marisa belajar melukis, dan menemukan seni sebagai cara yang ekspresif dan mendalam untuk meningkatkan kesejahteraan seseorang secara umum. Karenanya ia mengatakan akan membawa semangat kreatif ke Park Hyatt Jakarta dalam beberapa bulan mendatang.

 

Park Hyatt Jakarta

Jl. Kebon Sirih 17-19

Jakarta, Indonesia, 10340

Telp : +62 21 3111 1234

www.parkhyattjakarta.com

RELATED ARTICLES