POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Hundred Dollar Katsu Sandwich at Kahyangan Japanese Premium Restaurant of Pullman Jakarta Indonesia | Le Mariage Indonesia

Hundred Dollar Katsu Sandwich at Kahyangan Japanese Premium Restaurant of Pullman Jakarta Indonesia | Le Mariage Indonesia

NEWS

Hundred Dollar Katsu Sandwich at Kahyangan Japanese Premium Restaurant of Pullman Jakarta Indonesia

by GS 23 Apr 2018


Sudah lebih dari 45 tahun, restoran Khayangan telah menjadi acuan restoran Jepang terbaik di Jakarta, yang menyajikan Shabu-Shabu dan Teppanyaki . Untuk merayakan konsistensi selama 45 tahun, Kahyangan dengan bangga meluncurkan menu baru Luxury Katsu Sandwich dengan harga US$ 100 per set. Dengan menu baru ini, Kahyangan semakin memperkuat posisinya sebagai restoran premium Jepang yang selalu membawa culinary experience terbaik ke tingkat yang lebih tinggi.

Menu ini mencerminkan kombinasi mewah rasa original Jepang  dengan bahan-bahan premium mulai dari appetizer  hingga desserts yang terbagi menjadi Premium Set dan Super Premium Set. Premium Set terdiri dari Garden Salad with Yuzu Dressing dan Ebi Tempura sebagai appetizer, US Prime Beef Katsu Sandwich sebagai main course, dengan side dish Akadashi Miso Soup dan Oshinko serta desserts Sesame Sorbet dengan harga Rp 980.000 ++ per set. Untuk Super Premium Set menyajikan Kagoshima Wagyu Striploin Katsu Sandwich sebagai main course, Super Premium Set juga menyajikan Garden Salad with Yuzu Dressing sebagai appetizer, dikombinasikan dengan side dish Lobster Akadashi Miso Soup, Oshinko dan desserts Chocolate Gelato dengan harga Rp 1.900.000 ++ per set .

Anda akan menikmati pengalaman yang tidak akan terlupakan, bersantap di restoran legendaris Jepang di Khayangan. Nikmati masakan Jepang terbaik yang menggunakan teknik memasak tradisional yang tak tertandingi, dengan keragaman bahan yang istimewa dengan suasana gaya arsitektur kontemporer dan modern.

Bertempat di Wisma Nusantara lantai 28 – 30, yang mengelilingi Bundaran Hotel Indonesia, Kahyangan menyediakan 7 private room, yang cocok untuk menjamu rekan bisnis, keluarga, maupun sahabat. Restoran Kahyangan buka setiap hari pukul 11:00 – 15:00 untuk lunch time, dan pukul 18:00 – 22:00 untuk dinner time, dilengkapi smoking area di beberapa area restoran.


Untuk pemesanan dan informasi, silakan hubungi (+62 21) 3192 1111 atau [email protected].

 

Pullman Jakarta Indonesia

Jl. M.H. Thamrin 59, Jakarta 10350

Tel: +62 21 3192 1111

RELATED NEWS