POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
LYON Kembali Hadir Dengan ‘French Riviera Cuisine’ | Le Mariage Indonesia

LYON Kembali Hadir Dengan ‘French Riviera Cuisine’ | Le Mariage Indonesia

NEWS

LYON Kembali Hadir Dengan ‘French Riviera Cuisine’

by GS 12 Dec 2021


Lyon yang sudah lama menjadi salah satu destinasi restoran Perancis terbaik di Jakarta kembali hadir mulai tanggal 4 Desember 2021. Dengan konsep dan suasana yang baru, Lyon menawarkan diskon sebesar 30 % untuk a la carte menu dan corkage menjadi Rp 200.000,- net sepanjang bulan Desember 2021. Selain itu, Lyon selalu berkomitmen untuk meningkatkan prosedur ‘WE CARE’ dalam memasak dan penyajiannya.

Menu baru yang akan disajikan bagi Anda pecinta kuliner Perancis kali ini berasal dari South of France atau yang lebih dikenal dengan French Riviera. Diawali dengan Escargot de Bourgogne yang disajikan bersama dengan Ciabatta sebagai appetizer, kemudian dilanjutkan dengan The Poulet Roti en Cocotte yaitu whole roasted chicken yang disajikan dengan caramelized butter barbeque sauce, dan yang terakhir adalah Pan Seared Foie Gras dengan prune chutney, pickled plum, candied walnut, dan dilengkapi dengan homemade brioche.

Untuk menu dessert, Anda dapat memilih dari enam makanan penutup yang menggoda diantaranya Profiterole Au Chocolate, yaitu campuran Balinese vanilla ice cream, Maluku own walnut and chocolate sauce, dan Piedmont Hazelnut Paris Brest yaitu choux pastry yang diisi dengan roasted hazelnut dan praline cream.

Lyon buka setiap hari untuk lunch pukul 11:30 – 14:00 dan dinner pada pukul 18:00 – 22:30. Selain itu, Lyon menyediakan dua buah private dining room bagi Anda yang ingin mengadakan intimate celebration maupun company gathering.

Untuk pemesanan, silakan hubungi Hello MO melalui WhatsApp di +62 (21) 2993 8888 atau email ke [email protected].

 

LYON at Mandarin Oriental, Jakarta

Jalan M.H. Thamrin, PO BOX 3392

Jakarta 10310, Indonesia

www.mandarinoriental.com/jakarta

Tel: +62 (21) 2993 8888

 

RELATED NEWS